Sukses


Eder Miltao: Real Madrid Bertekad Tampil Maksimal pada Laga Tersisa di La Liga

Madrid - Bek Real Madrid, Eder Militao, menyebut timnya sudah siap kembali tampil di La Liga musim ini. Eder menegaskan Madrid bertekad untuk tampil maksimal, meski laga dihelat tanpa penonton. 

Seperti kompetisi elite Eropa lainnya, La Liga juga dihentikan karena pandemi virus corona. Kompetisi tertinggi sepak bola Spanyol itu sudah vakum sejak awal Maret lalu.

Namun, La Liga musim ini pun bakal kembali berlanjut. Pihak penyelenggara La Liga mengumumkan kompetisi akan kembali digelar pada 11 Juni 2020.

Meski demikian, pelaksanaan La Liga harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Satu di antaranya adalah seluruh pertandingan yang digelar tidak boleh dihadiri oleh suporter dari kedua belah klub.

Militao percaya Real Madrid sudah siap untuk kembali bermain. Militao juga yakin Los Blancos akan baik-baik saja, meski tanpa kehadiran suporter di stadion.

"Kami kembali dengan baik dan berlatih dengan sangat baik. Kami siap untuk kembali ke La Liga. Kami akan membawa para pendukung dalam hati," kata Militao kepada Real Madrid TV.

Real Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga, dan tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak klasemen. Militao menegaskan timnya akan habis-habisan pada sisa musim ini.

"Kami sudah berlatih bersama dan ini satu kebahagiaan bisa berlatih dengan intensitas baru. Real Madrid siap untuk menghadapi semuanya. Kontak dengan bola dan latihan fisik itu sangat penting," tuturnya. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga

Jumat, 12 Juni 2020

03.00 WIB: Sevilla vs Real Betis

Sabtu, 13 Juni 2020

00.30 WIB: Granada vs Getafe

03.00 WIB: Valencia vs Levante

18.00 WIB: Espanyol vs Alaves

22.00 WIB: Celta Vigo vs Villarreal

Minggu, 14 Juni 2020

00.30 WIB: Leganes vs Valladolid

03.00 WIB: Mallorca vs Barcelona

18.00 WIB: Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Senin, 15 Juni 2020

00.30 WIB: Real Madrid vs Eibar

03.00 WIB: Real Sociedad vs Osasuna

Sumber: Real Madrid TV

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Jonathan Pandapotan Purba/Editor: Thomas/Published: 07/06/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

Video Populer

Foto Populer