Sukses


Agen Bantah Saul Niguez Tinggalkan Atletico Madrid dalam Waktu Dekat

Bola.com, Madrid - Agen Saul Niguez angkat bicara terkait rumor transfer sang klien. Ia membenarkan bahwa gelandang Atletico Madrid itu mendapatkan banyak tawaran untuk pindah namun sang gelandang tidak akan hengkang dalam waktu dekat.

Gelandang berusia 25 tahun itu merupakan produk akademi Atletico Madrid. Ia berhasil debut di skuat Los Cholchorenos di usia yang masih muda dan menjadi andalan di sana.

Saul menunjukkan perkembangan yang impresif di setiap tahun. Alhasil ada banyak klub yang tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang, termasuk Manchester United.

Menanggapi rumor tersebut, begini jawaban sang agen. "Pemain seperti Saul tidak butuh orang lain untuk mendorongnya," buka Jonathan Barnett kepada Sport Witness.

Barnett menyebut bahwa ada banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan Saul Niguez. Namun ia menyebut bertahan di Atletico adalah opsi terbaik sang gelandang.

"Saul adalah pemain yang sangat bagus. Semua orang sudah mengetahui hal itu dan kita tahu ada banyak klub yang meminati jasanya saat ini."

"Namun dia saat ini berada di klub yang sangat besar. Ia juga memiliki hubungan yang sangat bagus dengan Atletico Madrid dan juga para fans Atletico."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Hanya Rumor Barnett pada kesempatan ini juga menampik kabar bahwa Saul Niguez akan berpindah klub. Namun ia menegaskan itu hanya rumor semata.

"Semua pemain bagus dihubungkan dengan klub lain. Terkadang beberapa agen meminta bantuan jurnalis untuk membantu mereka, maka agen tersebut tidak bagus dalam menjalankan tugasnya."

"Ketika jurnalis menulis sebuah kabar, kabar itu bisa jadi benar atau salah. Namun di agensi kami, kami tidak pernah meminta jurnalis untuk membuatkan rumor mengenai pemain kami." ujarnya.

Saul Niguez saat ini masih terikat kontrak di Atletico Madrid hingga tahun 2025. Untuk memboyongnya, Atletico Madrid meminta bayaran sebesar 130 juta pounds.

Sumber: Sport Witness

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/6/2020)

Video Populer

Foto Populer