Sukses


Selesai Dipinjamkan Bayern Munchen, Bek Real Madrid Malah Ingin Kembali ke Real Sociedad

Bola.com, Jakarta - Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola ingin kembali ke Real Sociedad. Saat ini ia masih berstatus pemain pinjaman di Bayern Munchen.

Alvaro Odriozola bergabung dengan Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman pada Januari kemarin. Sayang, bek sayap itu baru bermain sebanyak satu kali di Bundesliga dan tujuh menit di DFB Pokal.

Berdasarkan keterangan La Razon, Odriozola diyakini tak ingin berseragam Real Madrid. Sebaliknya, saat masa peminjamannya di Bayern Munchen usai akhir musim nanti, ia berniat kembali ke Real Sociedad.

"Saya ingin kembali ke Real Sociedad suatu hari nanti," kata Odriozola.

Kembali ke Real Sociedad merupakan sesuatu yang cukup masuk akal buat Alvaro Odriozola. Sebab, di Real Madrid masih ada Danny Carvajal yang bakal sulit digeser.

 

Video

2 dari 3 halaman

Dibeli dengan Harga Mahal

Alvaro Odrizola hijrah menuju Real Madrid pada 2018 silam dengan harga yang sangat tinggi, yakni mencapai 40 juta euro. Namun, ia sulit menembus skuat utama.

Selama berseragam Madrid, ia baru bermain sebanyak 18 kali di La Liga. Padahal, ia sempat digadang-gadang bakal menjadi bek kanan masa depan Timnas Spanyol.

 

3 dari 3 halaman

Terbuka untuk Sevilla

Sebelumnya, Alvaro Odriozola sempat memberikan kode perihal ketertarikan Sevilla. Dalam sebuah wawancara bersama El Chiringuito, ia terkesan dengan atmosfer suporter klub Andalusia tersebut.

"Sevilla adalah klub yang hebat. Lirik lagu Sevilla membuat bulu kuduk saya berdiri," ujar Odrizola.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer