Sukses


Hasil La Liga: Valencia Ditahan Imbang Levante di Kandang

Madrid - Dua laga La Liga digelar Jumat (12/6/2020) malam waktu setempat atau Sabtu dinihari WIB. Namun dua hasil berbeda diraih oleh tuan rumah dalam laga La Liga pekan ini.

Granada yang menjamu Getafe sukses menang dengan skor 2-1. Dua gol tuan rumah dilesakkan oleh bunuh diri Djene Dakonam dan gol Carlos Fernandez masing-masing pada menit ke-70 dan 76.

Sebelumnya Getafe unggul terlebih dahulu pada menit ke-20 melalui gol Timor. Kemenangan membuat Granada naik ke posisi kedelapan La Liga dengan 41 poin dari 28 laga. Sementara Getafe tertahan di posisi kelima dengan 46 poin dari jumlah laga yang sama.

Di laga lain Valencia hanya bermain imbang 1-1 melawan tamunya, Levante. Dua gol tercipta pada menit terakhir pertandingan.

Valencia unggul lebih dahulu melalui Rodrigo pada menit ke-89. Sementara Levante membalas melalui penalti Melero pada injury time.

Dalam laga ini Valencia gagal memaksimalkan keadaan meski tim tamu bermain dengan 10 orang sejak menit ke-74 setelah Roger Marti diusir wasit.

Hasil imbang membuat Valencia berada di posisi ketujuh klasemen La Liga dengan 43 poin. Sementara Levante naik ke posisi ke-12 dengan 34 poin.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil La Liga Pekan Ini

Sevilla 2-0 Real Betis

Granada 2-1 Getafe

Valencia 1-1 Levante

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Harley Ikhsan, Published 13/6/2020)

Video Populer

Foto Populer