Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Leganes Takluk dari Real Valladolid di Kandang

Bola.com, Leganes - Bermain di kandang Leganes, Estadio Municipal de Butarque, Real Valladolid meraih kemenangan 2-1 pada pekan ke-28 La Liga 2019-2020 yang digelar Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Kemenangan tim tamu tersebut membuat Leganes semakin terpuruk di zona degradasi.

Real Valladolid sudah menorehkan gol saat pertandingan baru berjalan sekitar dua menit. Gol tersebut tercipta setelah bek Leganes, Chidozie Awaziem, melakukan blunder. Awaziem menanduk bola dengan maksud mengoper kepada kiper Pichu Cuellar. Namun, Cuellar yang sudah keburu maju keluar sarang, membuat bola justru mengarah ke gawang sendiri. Peluang emas tersebut dimanfaatkan Enes Unal untuk mencetak gol.

Gol kedua Valladolid tercipta pada menit ke-54. Gol diciptakan Ruben Alcaraz setelah bola liar hadir di kotak penalti Leganes. Alcaraz menembakkan bola dengan kencang ke arah gawang yang sulit untuk dihalau kiper tim tuan rumah.

Leganes mendapat hadiah penalti pada menit ke-84 setelah Roger Assale dilanggar keras di kotak terlarang. Oscar Rodriguez sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan mengubah skor menjadi 1-2.

Skor 2-1 untuk keunggulan Real Valladolid atas Leganes bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan tersebut menempatkan Valladolid berada di posisi ke-14 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 32 poin. Sementara itu, Leganes masih berada di posisi ke-19, zona degradasi, dengan koleksi 23 poin. Tayangan highlights dari beIN Sports laga Leganes vs Real Valladolid dapat disaksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer