Sukses


Zinedine Zidane Terkesan dengan Performa Eden Hazard

Bola.com, Madrid - Eden Hazard tidak mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Eibar 3-1 pada pekan ke-28 La Liga, Senin (15/6/2020) dini hari WIB. Meskipun demikian, performa Hazard berhasil membuat sang pelatih, Zinedine Zidane, terkesan. 

Kemenangan Real Madrid atas Eibar tersebut sebenarnya memang tidak terlalu mengejutkan. Di atas kertas, Los Blancos diprediksi bisa menang mudah. 

Namun, yang menyedot perhatian fans Real Madrid adalah kinerja Eden Hazard. Mantan pemain Chelsea itu menunjukkan sinyal positif untuk bangkit di Real Madrid melalui caranya bekerja sama dengan Karim Benzema di lini depan. 

Kiprah Hazard pada musim perdananya di El Real tak berjalan mulus karena direcoki cedera. Tetapi, pada laga ini dia menunjukkan pergerakan brilian saat membawa bola dan sangat merepotkan barisan pertahanan lawan. Kehadiran pemain Belgia itu sangat terasa sepanjang pertandingan.  

Duo Eden Hazard dan Benzema tampak menjanjikan dan bisa berpotensi menjadi senjata mematikan di sisa musim ini. Real Madrid sangat butuh performa yang konsisten karena masih tertinggal dua poin dari Barcelona yang bercokol di puncak klasemen La Liga. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Komunikasi Apik

Performa apik Hazard tak luput dari pengamatan Zidane. Pelatih asal Prancis itu memberikan apresiasi khusus kepada pemain yang sempat kesulitan menemukan permainan terbaik di Real Madrid itu. 

"Kami tahu Eden akan sedikit kekurangan irama untuk bermain penuh. Pada akhirnya, dia bermain selama sejam dan tampil bagus juga," kata Zidane selepas pertandingan, seperti dilansir IB Times. 

Zidan juga terkesan dengan komunikasi apik antar pemain di sepanjang pertandingan. Antara lain komunikasi antara Sergio Ramos dan Karim Benzema. 

Zidane pun bisa sedikit menarik napas lega. Setidaknya ia punya modal apik untuk menjalani pacuan juara La Liga melawan Barcelona. 

Sumber: IB Times

Video Populer

Foto Populer