Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Villarreal Tundukkan Mallorca Berkat Gol Carlos Bacca

Bola.com, Villarreal - Villarreal meraih kemenangan 1-0 atas Mallorca pada pekan ke-29 La Liga 2019-2020 di Estadio de la Ceramica, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Carlos Bacca.

Mallorca punya peluang menorehkan gol pertama melalui tembakan Iddrisu Baba pada menit ketujuh. Namun, tembakan Baba masih membentur mistar gawang Villarreal. Bila tembakannya menemui target, gol fantastis akan tercipta.

Villarreal membalas peluang tim tamu tersebut dengan sebuah gol. Berawal dari aksi menusuk Samuel Chukwueze dari sayap kanan, Carlos Bacca ikut berlari masuk ke dalam kotak penalti lawan. Chukwueze memberikan umpan silang mendatar yang kemudian disambar oleh Bacca. Skor 1-0 untuk keunggulan Villarreal.

Villarreal memiliki peluang untuk menambah keunggulan melalui tembakan Manuel Trigueros pada menit ke-53. Akan tetapi, tembakannya di dalam kotak penalti tersebut masih bisa dihalau dengan baik oleh kiper Mallorca, Manolo Reina.

Aleksandar Trajkovski sempat membuat lini pertahanan Villarreal dibuat terkecoh. Kemudian, ia melepaskan umpan lambung yang disambut oleh Juan Hernandez dengan tendangan first time. Akan tetapi, tembakan Hernandez tersebut masih melenceng dari gawang. Peluang untuk menyamakan skor terbuang bagi Mallorca.

Pada menit ke-88, Baba kembali melakukan tembakan jarak jauh. Akan tetapi, tembakan pemain Mallorca asal Ghana tersebut kembali membentur mistar gawang.

Hingga pertandingan usai, skor 1-0 untuk kemenangan Villarreal atas Mallorca bertahan. Tim tuan rumah kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga musim ini berkat kemenangan yang diraih pada pekan ke-29.

Video Populer

Foto Populer