Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Atletico Madrid Pesta Gol Saat Hadapi Osasuna

Bola.com, Pamplona - Atletico Madrid meraih kemenangan besar 5-0 atas Osasuna di Estadio El Sadar pada pekan ke-29 La Liga 2019-2020, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, bintang Los Colchoneros, Joao Felix, menorehkan dua gol.

Dua gol Joao Felix menjadi pembuka keran gol Atletico Madrid ke gawang Osasuna. Pemain muda asal Portugal tersebut menorehkan gol pertamanya pada babak pertama, tepatnya menit ke-27. Bola liar di dalam kotak penalti lawan disambar oleh Joao Felix. Gol keduanya tercipta pada babak kedua, menit ke-56. Diego Costa yang mendapat bola kemudia berlari masuk ke kotak penalti. Costa memilih tidak menyelesaikannya sendiri, ia mengoper bola ke Joao Felix, dan skor menjadi 2-0.

Babak kedua seolah menjadi mimpi buruk bagi tim tuan rumah karena empat gol terjadi dan satu gol sudah dibukukan Joao Felix. Berikutnya, Marcos Llorente yang menorehkan gol. Setelah mendapat bola dari Hector Herrera dari tendangan bebas, Llorente berusaha untuk melepas diri dari penjagaan. Alhasil ia berhasil menembakkan bola dan skor menjadi 3-0.

Pada menit ke-82, Alvaro Morata yang mendapat kesempatan untuk mencetak gol. Ia mendapat umpan dari Llorente, kemudian berlari masuk ke kotak penalti lawan. Ia kemudian dengan mulus menyelesaikan umpan tersebut menjadi sebuah gol. Namun, gol tersebut harus melalui proses pemeriksaan dengan VAR (Video Assistant Referee) sebelum disahkan wasit.

Gol terakhir Atletico Madrid ke gawang Osasuna dicetak Yanick Carrasco pada menit ke-88. Kali ini, kembali hadir andil dari Llorente, yang mengirimkan bola ke Carrasco dengan umpan silang mendatar setelah sempat terjadi blunder yang dilakukan pemain tim tuan rumah. Skor 5-0 menutup hasil laga La Liga pada pekan ke-29 tersebut tadi pagi dini hari.

Video Populer

Foto Populer