Sukses


Link Live Streaming Real Sociedad Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bertandang ke markas Real Sociedad dalam laga jornada 30 La Liga 2019-2020, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Syaratnya, Los Blancos harus memastikan tiga poin berhasil mereka bawa pulang dari Reale Arena.

Real Madrid saat ini terpaut tiga poin di belakang Barcelona. Klub Catalan yang berada di puncak klasemen itu gagal benar-benar menjauh dari Real Madrid lantaran hanya bermain imbang tanpa gol dengan Sevilla, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Kondisi tersebut tentu wajib dimanfaatkan Real Madrid untuk menutup jornada ke-30 ini dengan raihan poin yang sama seperti Barcelona. Bahkan kemenangan telak dengan selisih 4 gol akan memastikan Los Blancos menggeser Barcelona dari puncak.

Real Madrid pun cukup optimistis bisa meraih kemenangan. Pasalnya dalam dua laga pertama setelah kompetisi La Liga dilanjutkan, Los Blancos mampu mengamankan enam poin lewat kemenangan 3-1 atas Eibar dan 3-0 atas Valencia.

Namun, Real Madrid juga tidak boleh lengah. Jangankan untuk menang telak dengan selisih empat gol, untuk menang dengan selisih satu gol pun tim tuan rumah tidak akan memberikannya dengan mudah.

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

 

Senin (22/6/2020)

Reale Arena, Pukul 03.00 WIB

 

Prediksi pemain:

Real Sociedad (4-3-3): Remiro; Monreal, Le Normand, Aritz, Gorosabel; Odegaard, Zubeldia, Mikel Merino; Oyarzabal, Isak, Portu.

Pelatih: Imanol Alguacil.

Real Madrid (4-3-1-2): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Valverde; Asensio; Hazard, Benzema.

Pelatih: Zinedine Zidane.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Real Sociedad Vs Real Madrid di Vidio. Untuk menuju Vidio langsung saja klik tautan ini. Layanan live streaming ini berbayar, silakan aktifkan paketnya mulai Rp 15 ribu saja.

Video Populer

Foto Populer