Sukses


Jadwal Live Streaming La Liga: Barcelona vs Athletic Bilbao

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao di Camp Nou pada laga pekan ke-31 La Liga, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB. Barca pantang menganggap remeh Bilbao jika ingin kembali ke puncak klasemen La Liga.

Pada laga sebelumnya, Los Cules cuma bisa bermain imbang 0-0 kontra Sevilla, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Alhasil, poin Barcelona di klasemen La Liga disamai Real Madrid. Pasalnya, El Real sukses yang meraih kemenangan 2-1 atas Real Sociedad di Reale Arena, Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

Los Blancos dan Los Cules kini sama-sama memiliki 65 poin dari 30 pertandingan. Akan tetapi, Barcelona turun ke peringkat kedua, karena kalah head to head dari Real Madrid yang naik ke puncak klasemen.

Oleh karena itu, Barca bertekad meraih kemenangan. Namun, itu tidak bakal mudah. Pasalnya, Bilbao adalah lawan yang musim ini sudah dua kali mengalahkan mereka dengan skor identik 0-1, yakni di La Liga dan Copa del Rey.

Bilbao telah melalui dua pertandingan pertamanya pada periode new normal dengan dua hasil imbang melawan Atletico Madrid (1-1) dan Eibar (2-2). Performa Bilbao terus membaik, dan akhir pekan kemarin menang 1-0 menjamu Real Betis melalui gol tunggal Inigo Martinez.

Barcelona tak mampu mengalahkan Bilbao dalam empat pertemuan terakhir di semua ajang (2 imbang; 2 kalah). Blaugrana sepertinya harus bekerja keras jika ingin memutus tren negatif itu dan menjaga kans untuk juara.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Untuk menyaksikan laga seru antara Barcelona vs Athletic Bilbao di Camp Nou, silakan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer