Sukses


Lionel Messi dan Antoine Griezmann Berkelahi pada Sesi Latihan Barcelona

Barcelona - Barcelona tengah diterpa isu tidak sedap. Dua pemain bintangnya, Lionel Messi dan Antoine Griezmann dikabarkan terlibat perkelahian pada sesi latihan tim.

Seperti dilansir Diario Gol, sebelumnya, hubungan Lionel Messi dan Griezmann semakin merenggang setelah Barcelona meraih kemenangan 2-0 atas Leganes pada laga lanjutan La Liga, 17 Juni lalu. 

Dalam pertandingan itu, konon pemain Barcelona diminta Lionel Messi agar tidak mengoper bola kepada Griezmann. Panasnya hubungan dua penyerang itu berlanjut pada sesi latihan berikutnya.

Pertengkaran terjadi antara Lionel Messi dan Griezmann ketika El Barca menjalani latihan, tanpa diketahui dengan pemicunya. Pelatih Blaugrana, Quique Setien, mesti turun tangan melerai keributan itu.

Para pemain Barcelona juga turut memisahkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann agar tidak terjadi keributan yang lebih parah. Keduanya bahkan dilaporkan belum mau berdamai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rugikan Tim

Situasi ini jelas bisa merugikan Barcelona dalam persaingan menuju tangga juara La Liga 2019-2020. Apalagi, pesaing terdekat mereka, Real Madrid kini mampu menggusur Los Cules dari puncak klasemen sementara.

Di sisi lain, Griezmann semakin berpeluang angkat kaki dari Camp Nou pada akhir musim ini, setelah terlibat pertengkaran dengan Lionel Messi. Bukan rahasia lagi jika La Pulga merupakan pemain kesayangan klub, sehingga mendepak striker Timnas Prancis itu sangat mungkin.

Sebelumnya, Lionel Messi dikabarkan sudah meminta manajemen Barcelona untuk menjual pemain yang tak berkontribusi untuk tim. Pernyataan Messi itu disebut-sebut ditujukan kepada Antoine Griezmann.

Video Populer

Foto Populer