Sukses


Legenda Klub Takut Nasib Sergio Ramos seperti Raul dan Iker Casillas, Dibuang Real Madrid

Jakarta - Mantan direktur olahraga Real Madrid, Pedja Mijatovic, menyarankan bekas klubnya itu untuk mengamankan Sergio Ramos dengan kontrak baru. Ia takut sang kapten bernasib sama seperti dua legenda hidup lainnya, Iker Casillas dan Raul Gonzalez.

Kapten Real Madrid sedang dalam negosiasi intens untuk kesepakatan perpanjangan kontrak. Manajemen Los Blancos enggan menambah kontrak lebih dari satu tahun untuk Sergio Ramos.

Padahal, kontrak bek berusia 34 tahun itu bersama Real MadridĀ akan habis pada 30 Juni 2021. Mijatovic berharap klub ibu kota Spanyol tersebut lebih menghargai pemain-pemain yang berjasa besar.

"Kami tidak mampu membantu tim lain dengan pemain kami. Para pemain itu adalah milik kita. Saya ingin melihat kebijakan ini kembali di Real Madrid, tetapi sayangnya bukan itu masalahnya," ungkap Mijatovic, seperti dilansir Tribal Football.

"Raul memiliki sejarah yang luar biasa di Real Madrid, tetapi pergi dengan cara yang buruk. Dan itu juga berlaku untuk Fernando Hierro dan Iker Casillas," tutur eks striker Los Blancos ini.

Mijatovic mengaku ingin melihat Sergio Ramos gantung sepatu dengan seragam Real Madrid. Dengan kontribusi besar untuk klub sejak bergabung pada Agustus 2005, Mijatovic merasa Sergio Ramos pantas lebih dihormati.

Video

2 dari 3 halaman

Harta Berharga

"Sekarang ceritanya beredar bahwa Ramos juga akan pergi. Kontraknya harus diperpanjang selama dua atau tiga tahun, itu bukan masalah," katanya.

"Pemain ini harus menyelesaikan kariernya dengan Real Madrid. Dia penting, hampir menjadi harta bagi klub. Untuk apa yang telah dia lakukan di masa lalu dan apa yang bisa dia lakukan di masa depan," ujar pria berusia 51 tahun ini.

Ā 

3 dari 3 halaman

Ajari Pemain Muda

"Mungkin tidak di lapangan, tapi dia bisa mengajari para pemain muda Real Madrid cara bermain, bagaimana berperilaku dan bagaimana beradaptasi. Begitulah seharusnya," ucap eks pemain Fiorentina ini.

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Jonathan Pandapotan Purba, published 25/6/2020)

Video Populer

Foto Populer