Sukses


Persaingan Sengit di Papan Atas La Liga, Arturo Vidal Optimistis Barcelona Juara

Bola.com, Jakarta - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengutarakan pandangannya terkait persaingan menuju gelar juara La Liga musim ini. Vidal optimistis timnya bisa mengalahkan Real Madrid dalam perburuan gelar kasta tertinggi sepak bola Spanyol tersebut.

Musim ini persaingan untuk merebut gelar juara La Liga berlangsung sengit. Barcelona selaku juara bertahan mendapatkan perlawanan yang kuat dari rival abadi mereka, Real Madrid.

Saat ini Real Madrid berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga. Mereka mengoleksi poin yang sama dengan Barcelona, namun mereka unggul head to head.

Vidal sendiri cukup percaya diri bahwa Barcelona bisa mengudeta Madrid dari puncak klasemen La Liga.

"Karena jadwal pertandingan yang berhimpitan, kami harus menggunakan waktu kami sebaik mungkin agar kami bisa bermain di pertandingan berikutnya dalam kondisi yang terbaik," ujar Vidal kepada FOX Sports.

Vidal pribadi menyebut Barcelona saat ini berada dalam kondisi yang sangat prima di sisa musim 2019-2020 ini. Ia percaya bahwa dengan kondisi tim mereka yang bugar, mereka sangat mampu untuk menjadi juara di akhir musim nanti.

"Saya rasa kami saat ini berada dalam kondisi yang sempurna untuk menjadi juara," ujar Vidal.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 3 halaman

Kondisi Prima

Selain kondisi fisik yang prima, Vidal juga menyebut ada satu faktor lain yang membuat ia yakin Barcelona bisa menjadi juara.

Ia menyebut ada aura positif dalam skuat Barcelona akibat hubungan antarpemain yang semakin membaik, sehingga ia yakin timnya bisa jadi juara di akhir musim nanti.

"Atmosfer yang bagus di dalam tim juga menjadi faktor yang penting. Kami semua sekarang sudah menjadi sahabat dan itu membantu di atas lapangan. Saya senang dengan kondisi ini." ujarnya.

Barcelona ditunggu sebuah laga sulit di akhir pekan nanti. Mereka akan bertandang ke markas Celta Vigo pada hari Sabtu (27/6) malam.

Sumber: Fox Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/6/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer