Sukses


Anaknya Dibarter ke Juventus, Ibu Arthur Melo Sindir Barcelona

Bola.com, Jakarta - Ibu Arthur Melo, Lucia, menyindir kebijakan Barcelona. Lucia menilai Barcelona memaksakan kehendak putranya yang awalnya tak mau menjadi barter dengan gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Kedua klub sudah sepakat untuk pertukaran tersebut. Arthur dikabarkan segera berada di Turin untuk menjalani pemeriksaan medis di Juventus, besok.

Ketika ditanya tentang pemain Brasil itu pada konferensi pers kemarin, pelatih Barcelona, Quique Setien mengakui Arthur gagal memenuhi harapan di Camp Nou.

"Ya Tuhan, sekarang mereka mulai menyingkirkan pemain," kicau Lucia di Twitter.

Sementara itu, Sky Sport Italia melaporkan, Pjanic juga akan terbang ke Barcelona untuk menjalani tes medis pada Minggu (28/6/2020).

Proses pertukaran Arthur dengan Pjanic memang cukup berbelit. Pjanic yang paling awal menerima kesepakatan itu. Gelandang asal Bosnia itu dikabarkan sudah tak betah lagi di Juventus.

Baru-baru ini, Pjanic juga dikabarkan bertengkar dengan Maurizio Sarri. 

Sementara, Arthur sejak awal menolak untuk meninggalkan Barcelona. Situasi inilah yang membuat ibu Arthur meluapkan kekecewaannya.

2 dari 3 halaman

Terus Dibujuk

Pemain asal Brasil itu sebelumnya menegaskan tak mau meninggalkan Barcelona. Namun, belakangan, sikapnya berubah.

Barcelona pun terus membujuk Arthur. Akhirnya, Arthur membuka diri terkait dengan rencana pertukaran tersebut.

Juventus dan Barcelona harus menukar pemain demi menjaga kestabilan anggaran mereka setelah mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

 

Sumber: Sky Sport Italia via Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer