Sukses


Link Live Streaming La Liga: Espanyol Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta Real Madrid melawat ke markas tim penghuni posisi bunci, Espanyol, pada pekan ke-32 La Liga 2019-2020, Senin (29/6/2020) pukul 03.00 WIB. Real Madrid diprediksi bisa meraup poin penuh pada lawatan kali ini. 

Real Madrid dan Barcelona masih bersaing ketat di posisi teratas. Los Blancos tidak boleh lengah karena satu kali terpeleset saja bisa jadi petaka bagi Sergio Ramos dkk. Espanyol pun wajib dikalahkan.

Espanyol baru saja menelan dua kekalahan beruntun di La Liga. Setelah takluk 1-3 saat menjamu Levante, mereka menyerah 0-1 di kandang Real Betis. Espanyol terpaut delapan poin dari Eibar yang berada di peringkat ke-17.

Espanyol sangat membutuhkan kemenangan jika ingin membuka peluang bertahan di kasta teratas. Namun, melawan tim yang sedang memburu titel La Liga, sepertinya tidak bakal mudah.

Dalam laga terakhirnya, Real Madrid menang 2-0 lewat gol-gol Vinicius Junior dan Sergio Ramos saat menjamu Real Mallorca. Dengan hasil tersebut, artinya pasukan Zinedine Zidane memenangi empat laga yang telah mereka mainkan di periode New Normal.

Melawan Espanyol, Real Madrid jelas mengincar lima kemenangan beruntun sekaligus tambahan tiga poin untuk menjaga posisi di puncak klasemen sementara.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Senin (29/6/2020) dini hari WIB

Espanyol Vs Real Madrid 

Stadion: Cornella-El Prat

Kick-off: 03.00 WIB

Pertandingan La Liga antara Espanyol melawan Real Madrid dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer