Sukses


Gol Tunggal Casemiro Bawa Real Madrid Kembali Kudeta Barcelona di Puncak Klasemen

Madrid - Real Madrid menang 1-0 atas tuan rumah Espanyol pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di RCDE Stadium, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. Casemiro jadi pahlawan Los Blancos di laga ini.

Sejak peluit dibunyikan, kedua tim bermain hati-hati. Baik Espanyol maupun Real Madrid tak terlalu agresif.

Kebuntuan baru terpecahkan pada menit 45 melalui Casemiro. Usai menerima umpan tumit dari Karim Benzema, Casemiro melepas tembakan kaki kiri yang tak bisa dihentikan kiper Diego Lopez. Skor 1-0 untuk Madrid menutup babak pertama.

Di babak kedua, Espanyol yang tak mau malu di depan pendukungnya sendiri bermain lebih agresif. Serangan demi serangan dibangun Raul de Tomas dan kawan-kawan.

Meski demikian, mereka kesulitan menciptakan ancaman nyata ke gawang Thibaut Courtois. Madrid bermain sangat disiplin dan tak memberi tuan rumah kesempatan. Hingga laga usai, Madrid berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 mereka.

Dengan hasil ini, Real Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga dengan 71 poin. Los Blancos juga unggul dua angka atas Barcelona yang berada di bawahnya. Sementara Espanyol di dasar klasemen dengan 24 poin.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Espanyol: Diego Lopez; Victor Lopez, Bernardo Espinosa, Leandro Cabrera, Didac Vila; Adrian Embarba, Marc Roca, David Lopez, Sergi Darder; Raul de Tomas, Wu Lei.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos; Isco, Karim Benzema, Eden Hazard.

Video Populer

Foto Populer