Sukses


Link Live Streaming La Liga Malam Ini: Real Madrid Vs Getafe

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen, Real Madrid, bakal meladeni Getafe, pada pekan ke-33 La Liga 2019-2020 di Stadion Afredo De Stefano, Jumat (3/7/2020) pukul 03.00 WIB. Los Blancos punya kesempatan menjauh dari kejaran Barcelona yang kini menempati posisi kedua klasemen sementara La liga. 

Barcelona baru saja tertahan 2-2 oleh Atletico Madrid. Barcelona kini memiliki 70 poin dari 33 pertandingan di peringkat kedua.

Real Madrid memiliki 71 poin dari 32 laga. Jika mampu mengalahkan Getafe, pasukan Zinedine Zidane akan unggul empat poin atas Barcelona dengan lima laga tersisa.

Di laga terakhirnya, Getafe menang 2-1 menjamu Real Sociedad lewat dua gol Jaime Mata. Sementara itu, Los Blancos menang 1-0 atas tuan rumah Espanyol melalui gol tunggal Casemiro.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Real Madrid menang 3-0 di kandang Getafe lewat gol-gol Raphael Varane dan Luka Modric, serta bunuh diri David Soria.

Real Madrid juga memenangi lima laga terakhirnya di La Liga. Melihat momentum yang ada, juga motivasi Madrid untuk menjauh dari kejaran Barcelona, Sergio Ramos dan kawan-kawan diyakini punya kans yang sangat bagus untuk meraih kemenangan.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Jumat (3/7/2020) 

Real Madrid Vs Getafe 

Stadion: Alfredo di Stefano

Kick-off: 03.00 WIB

Pertandingan Real Madrid kontra Getafe dapat Anda saksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer