Sukses


Sering Jadi Cadangan di Barcelona, Keluarga Antoine Griezmann Murka

Jakarta - Antoine Griezmann tetap berkomitmen untuk Barcelona, kendati dia hanya diturunkan dua menit jelang pertandingan berakhir saat melawan Atletico Madrid di Camp Nou pada 30 Juni lalu.

Pada menit ke-90, Antoine Griezmann masuk menggantikan Arturo Vidal dalam kedudukan 2-2 antara Barcelona kontra Atletico. Ini sangat memalukan untuk pemain yang dibeli seharga 120 juta euro.

Penyerang Timnas Prancis itu bahkan bermain dari bangku cadangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Blaugrana di La Liga. Antoine Griezmann seakan disingkirkan dari tim inti Barcelona.

Ayah dan saudara laki-laki Antoine Griezmann dikabarkan murka dengan perlakukan Barcelona kepada pemain berusia 29 tahun itu. Alain, ayah Griezmann sempat menyindir pelatih Barcelona, Quique Setien di media sosial sebelum kemudian menghapus.

Theo, saudara laki-laki Griezmann juga melakukan hal yang sama di media sosial. Agen sekaligus saudara perempuan Griezmann, Maud, mulai mencari solusi.

Seperti dilaporkan Le Parisien, Maud bakal mengadakan pertemuan dengan perwakilan klub asal Katalan itu pada pekan depan untuk membahas nasib Antoine Griezmann selanjutnya.

Dia juga harus bersaing dengan remaja seperti Ansu Fati, dan kini Luis Suarez juga sudah sembuh dari cedera, sehingga menyebabkan posisi Griezmann di tim inti Barcelona semakin tergusur.

2 dari 3 halaman

Jadi Alat Tukar

Namun, surat kabar Prancis itu melaporkan bahwa Antoine Griezmann tidak berpikir untuk meninggalkan klub dan tidak ingin menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran untuk pemain lain pada musim panas ini.

Bukan rahasia lagi, Barcelona begitu menginginkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Tidak menutup kemungkinan Griezmann bisa menjadi alat tukar demi memuluskan rencana transfer Blaugrana tersebut.

Pemain berkaki kidal itu dinilai tidak cocok dengan gaya bermain Barcelona. Sejauh musim ini, Antoine Griezmann telah menyumbang 14 gol untuk Barcelona di semua kompetisi.

Sumber asli: Le Parisien

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Thomas, Published 2/7/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer