Sukses


MOTION GRAFIS: Real Madrid Kalahkan Getafe Berkat Penalti Sergio Ramos

Bola.com, Jakarta - Real Madrid harus kerja keras untuk mengalahkan Getafe hingga akhirnya meraih tiga poin berkat kemenangan 1-0 di Estadio Alfredo di Stefano, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Mereka membutuhkan gol penalti Sergio Ramos pada menit ke-79 untuk memastikan tiga poin menjadi milik mereka.

Wasit memberi hadiah tendangan 12 pas setelah Mathias Olivera menjegal Daniel Carvajal di area terlarang.

Kemenangan ini membantu Real Madrid memperlebar jarak atas rival terdekat sekaligus juara bertahan Barcelona. Pasukan Zinedine Zidane kini mengoleksi 74 angka hasil dari 22 kemenangan, 8 imbang dan 3 kekalahan.

Mereka unggul empat poin atas musuh bebuyutan yang mencatat hasil imbang di dua laga terakhir.

Dalam pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao, Minggu (5/7/2020). Sedangkan Barcelona bersua Villarreal pada hari yang sama.

Jika mampu mempertahankan posisi, Los Blancos bakal menjadi juara Spanyol untuk kali pertama dalam tiga tahun. Mereka terakhir kali berjaya pada 2016/2017.

Dengan 33 gelar, Real Madrid hingga kini masih tercatat sebagai tim tersukses di Negeri Matador. Mereka unggul dari Barcelona yang memiliki 26 titel.

Untuk lebih lengkapnya, berikut statistik Real Madrid vs Getafe pada lanjutan La Liga 2019-2020 pekan ke-33 yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano pada 3 Juli 2020. Sergio Ramos menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga ini.

Video Populer

Foto Populer