Sukses


Jadwal La Liga: Real Madrid dan Barcelona Sama-sama Bermain

Jakarta - Barcelona akan tandang ke markas Villarreal pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Estadio de la Cerámica, Senin (6/7/2020) dini hari WIB.

Sementara pimpinan klasemen La Liga, Real Madrid akan tandang ke markas Athletic di San Memes, Minggu (5/7/2020) malam WIB.

Melawan Villarreal, bukan duel mudah bagi Lionel Messi dan kawan-kawan. Villarreal sementara berada di peringkat 5 di klasemen Liga Spanyol. El Submarino Amarillo total mampu menang 16 kali, imbang 6 kali, dan tumbang 11 kali.

Sementara Barcelona di posisi 2. Pasukan Quique Setien masih tertinggal 4 poin dari Real Madrid di singgasana. Jika tak ingin makin tertinggal, maka Barca harus menggebuk Villarreal.

Adapun lawan Real Madrid, Bilbao sendiri baru saja meraih dua kemenangan beruntun di La Liga. Pertama, Bilbao menang 3-1 menjamu Real Mallorca melalui gol-gol Raul Garcia (penalti), Oihan Sancet, dan Asier Villalibre.

Setelah itu, anak-anak asuh Gaizka Garitano memukul tuan rumah Valencia lewat sepasang gol Raul Garcia. Pada pertemuan pertama musim ini, Real Madrid ditahan Bilbao 0-0 di Santiago Bernabeu. Los Blancos harus meraih hasil lebih baik di pertemuan kali ini jika ingin menjaga keunggulan mereka atas Barcelona.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu 5 Juli 2020

19.00 WIB, Athletic Bilbao vs Real Madrid (Live Vidio.com)

22.00 WIB, Espanyol vs Leganes

 

Senin 6 Juli 2020

00.30 WIB, Osasuna vs Getafe

03.00 WIB, Villarreal vs Barcelona (Live Vidio.com)

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Barcelona Berikut Ini

Zinedine Zidane Bercerita Soal Capaian dan Performa Menawan Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer