Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Barcelona Tundukkan Villarreal, Antoine Griezmann Cetak Gol Indah

Bola.com, VillarrealBarcelona bertandang ke markas Villarreal dan meraih kemenangan 4-1 pada laga lanjutan La Liga 2019-20, Senin (6/7/2020) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, bintang Blaugrana, Antoine Griezmann, menciptakan gol indah.

Awal pertandingan, Villarreal sempat memberikan perlawanan ketat. Namun, Barcelona unggul terlebih dahulu pada menit ke-3 berkat gol bunuh diri Pau Torres.

Kemudian, Gerard Moreno menyamakan kedudukan skor pada menit 14. Berawal dari tembakan Santi Cazorla yang ditepis kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Lalu, bola muntah di dalam kotak penalti disambar Moreno.

Usai momen gol Moreno tersebut, Barcelona mulai mendominasi. Luis Suarez dan Antoine Griezmann membuat Barcelona menjauh dengan skor 3-1 berkat masing-masing gol pada menit ke-20 dan 45'. Kedua gol tersebut tercipta dengan indah. Bahkan kedua gol berkat assist dari Lionel Messi.

Setelah mendapat umpan dari Messi, Suarez menembakkan bola ke arah gawang. Bola melayang dan melengkung masuk ke pojok kiri atas gawang Villarreal. Sementara itu, gol Griezmann tercipta setelah Messi mengoper ke belakang setelah ia tahu akan ada rekannya yang menyambut. Griezmann menyambut umpan tersebut kemudian mencungkil bola sehingga tidak bisa dijangkau kiper tim tuan rumah, Sergio Asenjo.

Pada penghujung laga, tepatnya menit ke-86, Ansu Fati menambah keunggulan tim tamu lewat gol yang cantik. Setelah mendapat umpan dari Jordi Alba, Ansu Fati menempatkan bola yang membuat Asenjo salah langkah dan tidak bisa berkutik. Asenjo tampak hanya bisa melihat bola bergulir masuk ke dalam gawangnya.

Berkat kemenangan atas Villarreal tersebut, selisih poin Barcelona dari Real Madrid terjaga di angka empat poin. Untuk diketahui, sang pemuncak klasemen juga meraih kemenangan atas Athletic Bilbao dengan skor 1-0. Mau lihat gol cantik Antoine Griezmann? Kalian bisa menyaksikan highlights La Liga dari BeIN Sports Indonesia dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer