Sukses


Belum Menyerah Berburu Paul Pogba, Real Madrid Siap Ajukan Penawaran Baru

Bola.com, Madrid - Real Madrid belum menyerah dalam perburuan jasa Paul Pogba. Menurut laporan Daily Mail, Rabu (8/7/2020), Los Blancos bertekad mengajukan penawaran baru buat Manchester United demi mengamankan jasa Pogba.

Nama Paul Pogba memang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane merupakan pengagum penampilan dari pemain asal Prancis itu.

Real Madrid sebenarnya hampir mendapatkan Pogba pada musim panas lalu. Namun, hal itu gagal terealisasi dan membuat Zidane kecewa.

Pogba juga sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Manchester United. Hal itu terjadi setelah sang pemain mengalami penurunan performa dan masalah cedera pada awal musim.

Situasi itu sempat membuat masa depan Pogba di bawah asuhan manajer Ole Gunnar Solksjaer diragukan. Namun, belakangan Pogba mulai kembali ke penampilan terbaiknya setelah berduet dengan Bruno Fernandes di lini tengah.

Pemain berusia 27 tahun itu mampu mencetak dua assist dalam empat laga terakhir. Kebangkitan Paul Pogba inilah yang membuat Real Madrid harus berusaha keras untuk bisa mengamankan jasanya pada bursa transfer musim panas ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Gelandang Tangguh

Ketertarikan Real Madrid terhadap Paul Pogba bukan tanpa alasan. Pogba merupakan gelandang tengah yang menjadi motor serangan.

Pogba juga merupakan gelandang multifungsi. Eks pemain Juventus itu bisa diandalkan dalam mencetak gol dan assist.

Sejak kembali ke Manchester United pada 2016, Paul Pogba berhasil mencatatkan 155 penampilan. Selain itu, Pogba juga sukses mencetak 31 gol dan 33 assist di semua kompetisi untuk Setan Merah.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer