Sukses


Jadwal Live Streaming La Liga Malam Ini: Barcelona Vs Espanyol

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu tim juru kunci Espanyol pada pekan ke-35 La Liga 2019-2020, Kamis (9/7/2020) pukul 03.00 WIB. Laga ini menjadi periode yang sangat krusial bagi Barcelona maupun sang rival sekota.

Barcelona masih tertinggal empat poin di belakang Real Madrid. Dengan empat laga tersisa, secara matematis, Barcelona masih bisa menggusur Madrid. Namun, untuk menjaga peluang yang terbilang tipis itu, Barcelona tak boleh kehilangan poin lagi.

Sementara itu, Espanyol, yang selalu kalah dalam lima laga terakhirnya, masih terpaut 11 poin dari zona aman. Jika sampai kalah dalam derby kontra Barcelona ini, Espanyol bisa dipastikan terdegradasi dari La Liga.

Barcelona baru saja meraih kemenangan impresif 4-1 di kandang Villarreal. Barcelona menang lewat satu gol bunuh diri lawan, serta gol-gol Luis Suarez, Ansu Fati, dan Antoine Griezmann.

Barcelona tercatat selalu menang dalam 12 laga kandang terakhirnya melawan Espanyol di semua ajang. Kali ini pun, Barcelona sangat difavoritkan untuk kembali mengalahkan rival sekota mereka.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Kamis (9/7/2020)

Barcelona Vs Espanyol 

Stadion: Camp Nou 

Kick-off: 03.00 WIB 

Live Streaming: dapat diklik pada tautan ini

Video Populer

Foto Populer