Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Luis Suarez Antarkan Barcelona Kalahkan Espanyol

Bola.com, Barcelona - Barcelona menang 1-0 saat menjamu Espanyol pada pekan ke-35 La Liga 2019-2020, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. Bermain di Camp Nou, gol tunggal Blaugrana dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-56.

Barcelona balik melakukan menyerang setelah sempat dikagetkan oleh Espanyol dengan tembakan keras Adrian Embarba. Pasukan Quique Setien itu mendapat peluang emas dari hadiah tendangan bebas pada menit ke-22. Akan tetapi, tendangan Lionel Messi masih sedikit tinggi di atas mistar gawang.

Tiga menit berselang, Luis Suarez mengancam gawang Espanyol. Lagi, percobaannya gagal seusai bolanya masih bisa ditepis kiper Espanyol.

Barcelona terus menyerang pertahanan tim tamu. Akan tetapi, Blaugrana itu belum berhasil mencetak satu gol pun di babak pertama. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih 0-0 untuk kedua tim.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Barcelona akhirnya pecah telor pada babak kedua. Tepatnya pada menit ke-56, melalui tendangan keras kaki kanan Luis Suarez. Gol tersebut tak lepas dari kerja sama trio penyerang Barcelona: Luis Suarez, Lionel Messi, Antoine Griezmann.

Griezmann yang mengawali umpan melalui tumit kepada Lionel Messi, yang kemudian melanjutkan kepada Suarez. Lalu, striker asal Uruguay tersebut sukses menjebol gawang Espanyol. Itu merupakan gol Luis Suarez ke-15 untuk Barcelona di La Liga. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Video Populer

Foto Populer