Sukses


Kisah Menarik Saat Barcelona Kalahkan Espanyol, Gerard Pique Naik Sepeda ke Camp Nou

Barcelona - Gerard Pique menarik perhatian saat Barcelona menjamu Espanyol, Kamis ini hari WIB (9/7/2020). Selain lewat penampilannya pada Derby Catalunya itu, Pique menjadi sorotan saat tiba di Camp Nou.

Tidak seperti pemain lain pada umumnya yang datang dengan bus pemain, Pique memilih hadir dengan kendaraan sendiri. Bukan mobil, tapi kekasih penyanyi Shakira itu justru mengendarai sepeda listrik.

Seperti dilansir Marca, Pique yang dikenal tidak akur dengan fans Espanyol tampak santai dengan kaos oblong dan celana pendek putih. Gerakannya lincah saat menyusuri jalanan menuju lokasi laga.  

 

Ternyata bukan kali ini saja bek tengah Barcelona itu, menjalani bike to work. Pada tahun 2018 lalu, pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu juga pernah melakukan hal yang sama ke lokasi latihan.

Aksi Pique tentu saja menarik perhatian orang-orang di jalan. Begitu juga sejumlah warga yang berada di luar Camp Nou. Namun Pique tidak menghentikan lajunya dan segera masuk ke dalam stadion.

 

2 dari 3 halaman

Barcelona Menang 1-0

Sementara itu, pada pertandingan melawan Espanyol, Pique tampil sejak menit pertama. Dalam duel ini, Barcelona berhasil menang lewat gol semata wayang yang dietak Luis Suarez pada menit ke-56. 

Tambahan tiga poin menjaga peluang Barcelona mengejar pemuncak klasemen La Liga Spanyol, Real Madrid. Saat ini, Barcelona terpaut 1 poin dari Los Blancos yang memimpin dengan 77 poin. 

Derby Catalan sendiri berjalan dalam tensi tinggi. Wasit mengeluarkan dua kartu merah dalam laga ini. Kartu merah pertama diberikan kepada pemain Barcelona, Ansu Pati pada menit ke-50. Sedangkan satu kartu merah lainnya dihadiahkan kepada pemain tim tamu, Pol Lozano tiga menit kemudian.  

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon, Published 9/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer