Sukses


Real Madrid Siap Negosiasi dengan Peminat Luka Jovic

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Marca bakal melepas Luka Jovic ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, Madrid siap bernegosiasi dengan klub yang menginginkan tanda tangan Jovic.

Pemain berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan Madrid pada musim panas 2019. Berhasil mencetak 27 gol bersama Eintracht Frankfurt pada musim lalu membuat Luka Jovic diharapkan bisa menjadi suksesor Karim Benzema di lini serang.

Akan tetapi, Jovic tampil kurang meyakinkan. Dia baru mencetak dua gol dan dua assist dari 25 laga bersama Real Madrid pada musim ini.

Selain minim kontribusi, Luka Jovic juga kerap berulah dan melanggar protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona, satu di antaranya adalah menggelar pesta barbekyu di kediamannya.

Situasi tersebut membuat Real Madrid gerah. Manajemen El Real berencana untuk melepas striker Timnas Serbia itu ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Real Madrid dikabarkan siap mendengar tawaran dari klub lain yang menginginkan jasa Luka Jovic. Seperti dilansir Transfermarkt, banderol Jovic saat ini berada di angka 32 juta euro (Rp 522 miliar).

 

2 dari 3 halaman

Diincar AC Milan

Satu di antara klub yang tertarik meminang Luka Jovic dari Real Madrid adalah AC Milan. I Rossoneri tertarik dengan sang striker untuk menjadi suksesor Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Saat ini, durasi kerja Ibra bersama Milan akan berakhir pada 30 Agustus 2020. Belum ada tanda-tanda mantan kapten Timnas Swedia itu bakal memperpanjang kontrak baru, meski AC Milan diyakini belum ingin mengakhiri kerja sama.

Demi bisa memboyong Luka Jovic ke San Siro pada musim panas tahun ini, manajemen Il Diavolo Rosso telah bertemu dengan agen sang pemain, Fali Ramadani. Kebetulan, Ramadani juga agen dari penyerang AC Milan, Ante Rebic.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer