Sukses


Jadwal Pertandingan La Liga Malam Ini: Kans Real Madrid Dekati Trofi

Bola.com, Jakarta - Dua laga akan tersaji pada lanjutan La Liga 2019-2020, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB. Tentu saja, aksi Real Madrid yang paling ditunggu. 

Real Madrid akan menjamu Deportivo Alaves di Estadio Alfredo Di Stefano. Jika mampu mengalahkan Alaves, Los Blancos akan semakin dekat dengan trofi juara.

Saat ini, El Real berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 77 hasil dari 34 pertandingan. Real Madrid unggul satu angka atas Barcelona yang berada di urutan kedua, namun sudah menjalani 35 laga.

Oleh karena itu, Madrid wajib menang kontra Alaves jika ingin mempertahankan keunggulan empat poin atas El Barca.

Di atas kertas, meski tanpa Sergio Ramos dan Dani Carvajal yang terkena akumulasi kartu kuning, Los Blancos diyakini mampu mengamankan tiga poin. Performa Real Madrid dengan Alaves sungguh bertolak belakang.

Terkini, Madrid menang 1-0 atas tuan rumah Athletic Bilbao lewat penalti Sergio Ramos. Dengan hasil itu, berarti pasukan Zinedine Zidane selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di La Liga.

Sementara itu, Alaves selalu kalah dalam lima pertandingan terakhirnya di La Liga. Mereka berturut-turut dipukul Celta Vigo (0-6), Osasuna (0-1), Atletico Madrid (1-2), Granada (0-2), dan Real Valladolid (0-1).

Berikut jadwal pertandingan La Liga malam ini.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (11/7/2020)

00.30 WIB Real Sociedad Vs Granada

03.00 WIB Real Madrid Vs Alaves

Video Populer

Foto Populer