Sukses


Quique Setien Yakin Barcelona Bisa Salip Real Madrid dan Raih Juara La Liga

Jakarta - Manajer Barcelona, Quique Setien, optimistis timnya bisa menyalip Real Madrid dan meraih juara La Liga 2019-2020. Ia meminta Lionel Messi cs untuk tidak berhenti berharap dan berusaha.

Barcelona dan Real Madrid bersaing ketat dalam memenangkan gelar Liga Spanyol 2019-20. Meski liga sempat dihentikan karena pandemi corona COVID-19, persaingan itu kini berlanjut.

Barcelona dan Real Madrid secara bergantian menduduki puncak klasemen. Namun, sejak Juni lalu, posisi tersebut ditempati Real Madrid.

Saat ini, Barcelona hanya tertinggal satu poin dari Real Madrid. Namun, jumlah itu bisa bertambah jadi empat jika Real Madrid mengalahkan Deportivo Alaves, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB.

Meski demikian, pelatih Barcelona Quique Setien meminta timnya tidak boleh kehilangan harapan. Dia meminta Lionel Messi dan kawan-kawan terus berjuang hingga laga terakhir.

2 dari 4 halaman

Segalanya Bisa Terjadi

"Adalah mungkin bagi kami untuk mencapai babak final dengan peluang memenangkan gelar dan saya berharap itulah yang kami lakukan," kata Setien seperti dilansir Marca.

"Banyak yang bisa terjadi dalam sepak bola dan kita semua telah melihat hal-hal yang tidak dapat dijelaskan selama bertahun-tahun. Kami hanya perlu fokus pada apa yang bisa kami lakukan melawan Real Valladolid."

"Kami bermain dengan baik dalam banyak hal, tetapi kami perlu meningkatkan dan berkembang," ucap Setien.

Sumber: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, published 11/7/2020) 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer