Sukses


5 Pemain Terbaik Real Madrid Saat Mengalahkan Deportivo Alaves

Bola.com, Jakarta - Real Madrid mengamankan 3 poin penuh saat menghadapi Deportivo Alaves pada jornada 35 La Liga. Bermain di stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB, Los Blancos menang dengan skor 2-0.

Gol pertama Real Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-11 lewat tendangan penalti. Setelah itu, Marco Asensio menambah keunggulan Los Blancos pada menit ke-50.

Dengan hasil ini, Madrid berhasil memperlebar jarak dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga. Pasukan Zinedine Zidane kini memiliki 80 poin atau unggul empat poin dari sang rival.

Kompetisi La Liga kini hanya tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi. Los Blancos hanya butuh lima poin lagi untuk menjadi juara.

Lantas, siapa pemain Real Madrid dengan performa terbaik pada duel melawan Deportivo Alaves?

2 dari 7 halaman

Karim Benzema

Karim Benzema sangat bisa diandalkan di lini depan. Pemain asal Prancis itu mencetak gol pertama Real Madrid dari tendangan penalti pada babak pertama.

Benzema juga tidak egois. Dia kemudian memberi assist untuk gol kedua Madrid yang dicetak Marco Asensio.

Media Spanyol AS memberi nilai 9 untuk performa Karim Benzema.

3 dari 7 halaman

Luka Modric

Luka Mordric hampir berusia 35 tahun. Namun, gelandang asal Kroasia itu masih tetap aktif di lapangan.

Modric bisa dibilang pemain terbaik Real Madrid di lini tengah. Dia menggiring bola, melepas umpan silang dari sayap, menunjukkan performa yang tak kenal lelah.

Media Spanyol AS memberi nilai 8 untuk aksi Luka Modric.

4 dari 7 halaman

Raphael Varane

Tanpa Sergio Ramos, Raphael Varane menjadi tumpuan di lini belakang Real Madrid. Ia berpasangan dengan Eder Militao di jantung pertahanan Los Blancos.

Varane mampu menjadi mentor yang bagus buat Militao. Pemain asal Prancis itu adalah pemimpin yang solid di pertahanan ketika dibutuhkan.

Media Spanyol AS memberi nilai 8 untuk Raphael Varane.

5 dari 7 halaman

Thibaut Courtois

Courtois sangat bisa diandalkan di bawah mistar gawang Real Madrid. Pemain asal Belgia itu mencatatkan clean sheet saat menghadapi Deportivo Alaves.

Coutois berhasil menggagalkan upaya tembakan melengkung dari Oliver Burke pada menit ke-29. Setelah itu, Courtois juga menggagalkan percobaan dari Joselu pada menit ke-60.

Media Spanyol AS memberi nilai 8 untuk penampilan Thibaut Courtois.

6 dari 7 halaman

Ferland Mendy

Ferland Mendy kembali ke starting XI Real Madrid setelah Marcelo mengalami cedera. Pemain asal Prancis itu bermain cukup bagus dalam pertandingan melawan Deportivo Alaves.

Mendy menghasilkan penalti untuk Madrid setelah dilanggar Ximo Navarro di kotak terlarang pada menit ke-10. Penalti kemudian berhasil dikonversi menjadi gol oleh Karim Benzema.

Media Spanyol AS memberi nilai 7 untuk aksi Ferland Mendy.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 11/7/2020)

7 dari 7 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer