Sukses


Hasil La Liga: Barcelona dan Atletico Madrid Raih Kemenangan

Bola.com, Jakarta Tiga pertandingan jornada 36 La Liga digelar pada Sabtu (11/7/2020) malam hingga Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. Osasuna, Barcelona, dan Atletico Madrid meraih kemenangan dalam pekan ini.

Osasuna yang menjamu Celta Vigo di Estadio el Sadar sempat lebih dulu tertinggal. Tim tuan rumah dibuat terkejut setelah Santi Mina membawa Celta Vigo unggul dalam waktu 10 menit. namun, Enric Gallego dan Jose Arnaiz mampu membawa tim tuan rumah berbalik unggul dan menang 2-1.

Sementara itu, Barcelona yang bertandang ke markas Real Valladolid mampu membawa pulang tiga poin penuh. Gol tunggal Arturo Vidal yang memanfaatkan umpan Lionel Messi menjadi pembeda dalam pertandingan ini. Barcelona pun tetap mengekor Real Madrid dengan hanya terpaut satu poin di klasemen sementara La Liga.

Beralih ke Estadio wanda Metropolitano, Atletico Madrid yang menjamu Real Betis juga berhasil mengamankan tiga poin. Gol tunggal Diego Costa memanfaatkan umpan Yannick Carrasco, menjadi satu-satunya pembeda dalam pertandingan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Hasil La Liga, Sabtu (11/7/2020)

Osasuna 2-1 Celta Vigo

(Enric Gallego 23', Jose Arnaiz 90'+1 | Santi Mina 10')

Real Valladolid 0-1 Barcelona

(Arturo Vidal 15')

Atletico Madrid 1-0 Real Betis

(Diego Costa 74')

Video Populer

Foto Populer