Sukses


Link Live Streaming La Liga: Granada Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid selangkah lagi bakal mengunci titel juara La Liga 2019-2020. Syaratnya anak asuh Zinedine Zidane harus mengalahkan Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Rabu (12/7/2020) dini hari WIB.

Menuju laga ini, Real Madrid sedang merasakan delapan kemenangan beruntun di La Liga dan membuahkan selisih empat poin dari rival terdekatnya, Barcelona.

Sementara Granada sendiri nyaman berada di papan tengah. Mereka baru saja kembali ke jalur kemenangan saat mengalahkan Real Sociedad dengan skor 3-2, 11 Juli lalu.

Tapi yang perlu jadi catatan, Granada selalu gagal meraih kemenangan saat bermain di partai kandang pada tiga laga terakhir. Rapor buruk ini tentu bisa dimanfaatkan Real Madrid.

Apalagi Granada dipastikan tidak diperkuat banyak pilar penting. Sebut saja Maxime Gonalons, Alex Martinez, Quini dan Neyder Lozano.

Sementara Zinedine Zidane masih belum bisa menurunkan Marcelo dan Nacho akibat cedera. Tapi pelatih Real Madrid asal Prancis itu sudah bisa memainkan Dani Carvajal dan Sergio Ramos.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa (14/7/2020)

Granada vs Real Madrid

Stadion: Estadio Nuevo Los Carmenes

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Granada dan Real Madrid melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer