Sukses


Zinedine Zidane Lebih Bahagia Real Madrid Juara La Liga Ketimbang Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa ia lebih bahagia timnya juara La Liga 2019-2020 daripada memenangi Liga Champions. Menurutnya, gelar juara ini lebih melegakan.

Real Madrid dipastikan keluar sebagai juara La Liga 2019-2020 setelah mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1. Karim Benzema mencetak dua gol pada laga tersebut.

Usai pertandingan berakhir, Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia, bahkan melebihi kebahagiaan menjuarai Liga Champions.

"Ya ya, saya lebih bahagia ketimbang juara Liga Champions. Liga Champions ya Liga Champions, tapi ini La Liga. Ada 38 pertandingan, Anda adalah yang terbaik dengan poin yang lebih banyak," kata Zidane.

Kelegaan Zinedine Zidane cukup beralasan. Sebab, ini adalah gelar pertama La Liga Real Madrid dalam tiga tahun.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pujian Sergio Ramos

Kapten tim, Sergio Ramos, mengatakan bahwa semuanya adalah berkat tangan dingin sang pelatih, Zinedine Zidane.

"Semua yang disentuh Zinedine Zidane berubah menjadi emas," kata Sergio Ramos.

"Zidane adalah kuncinya. Kami percaya padanya dan kerja kerasnya. Saat dia datang, apa yang ia sentuh, tangannya bak seorang suci. Dia sosok yang unik," puji Ramos lagi.

Pada laga lainnya, Barcelona justru kalah di markas sendiri dari Osasuna. Hasil itu pun makin memuluskan langkah Real Madrid sebagai juara La Liga 2019-2020.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer