Sukses


MOTION GRAFIS: Osasuna Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Bola.com, Jakarta- Barcelona menelan kekalahan dari Osasuna pada pekan ke-37 La Liga 2019-2020 dengan skor 1-2. Dengan begini, Real Madrid pun makin mulus keluar sebagai juara.

Kesempatan El Barca meraih gelar juara musim ini sangat kecil. Barcelona wajib menang pada laga ini sembari berharap Real Madrid kalah dari Villarreal pada pertandingan lainnya. Namun jika El Real menang, maka pupus sudah harapan El Barca juara La Liga 2019-2020 apapun hasil yang didapatkan.

Tanda-tanda kekalahan Barcelona telah terlihat karena Osasuna mencetak gol lebih dulu saat laga masih berusia 15 menit. Jose Arnaiz berhasil mencetak gol berkat assist P. Estupinan.

Lionel Messi sempat menyamakan kedudukan pada babak kedua, tepatnya menit 62'. Namun sayang, Roberto Torres, pemain Osasuna, berhasil memastikan kemenangan lewat golnya pada masa injury time.

Pada pertandingan lainnya, Real Madrid menang 2-1 atas Villarreal. Pesta juara La Liga 2019-2020 sang rival semakin lengkap lantaran Barcelona kalah 1-2 dari Osasuna.

Namun gol Messi pada laga ini berpeluang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak pada musim ini. Saat ini ia mencetak 22 gol. Unggul 3 gol dari Karim Benzema yang berada di posisi kedua.

Meskipun tanpa hasil minor yang didapatkan Barcelona, namun sejatinya kemenangan Real Madrid atas Villarreal cukup untuk menjadikan klub asal ibukota Spanyol tersebut meraih gelar juara. Untuk lebih lengkapnya berikut statistik Barcelona vs Osasuna pada lanjutan La Liga 2019-2020 pekan ke-37.

Video Populer

Foto Populer