Sukses


Quique Setien Akui Mungkin Segera Dipecat Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengakui kegagalan El Barca menjuarai La Liga 2019-2020 mengancam posisinya di Camp Nou. Bahkan, Setien tidak yakin apakah masih menangani Barcelona ketika Liga Champions kembali bergulir pada Agustus. 

Harapan Barcelona menjuarai La Liga dalam tiga kali beruntun pupus sudah setelah pada pertandingan lain Real Madrid mengalahkan Villarreal 2-1, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. 

Padahal Barcelona membutuhkan kemenangan atas Osasuna di Camp Nou, sembari berharap Real Madrid kehilangan poin untuk menjaga asa mempertahankan gelar. Namun, kenyataan jauh dari harapan.

Di saat El Real menang, Barca malah takluk 1-2 dari Osasuna. Itu adalah kekalahan keenam Blaugrana musim ini. 

Setelah melihat anak asuhnya keok dari Osasuna, Quique Setien mengakui petualangannya di Camp Nou kemungkinan berakhir sebelum Barcelona tampil lagi Liga Champions. 

"Saya berharap menjadi pelatih Barcelona di Liga Champions, tapi saya tidak tahu," ujar Quique Setien, seperti dilansir Goal Internasional.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Korban Ketidakberuntungan

Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan rasa frustrasinya setelah kekakahan dari Osasuna. Dia menyebut Barcelona lah yang membuat Real Madrid melenggang memenangi La Liga dengan begitu mudah. 

Setien mengaku  bisa memahami rasa frustrasi Messi. Namun, ia juga meyakini Barcelona beberapa kali menjadi korban ketidakberuntungan. 

"Saya setuju dengan Messi pada beberapa hal. Kami harus mengkritik diri sendiri dan jika tidak kami lakukan, maka itu bisa memenangaruhi apa pun yang kami lakukan," ujar Setien. 

"Kami mencoba melakukan perbaikan dalam beberapa bulan ini, dan kami sebenarnya telah berada di sini. Tetapi ada beberapa hal yang membuat kami rugi. Selain itu kami juga telah melakukan banyak hal dengan baik," sambung Setien. 

Sumber: Goal Internasional 

 

Video Populer

Foto Populer