Sukses


Tinggalkan Real Madrid, Luka Jovic Bakal Balik ke Bundesliga

Bola.com, Madrid - Gagal memperlihatkan performa terbaiknya bersama Real Madrid membuat Luka Jovic dikabarkan bakal kembali ke Bundesliga. Seperti dilansir Marca, Jovic masuk daftar belanja Hertha Berlin.

Pemain berusia 22 tahun itu menunjukkan performa yang bagus pada musim 2018-2019 bersama Eintracht Frankfurt. Pada ajang Bundesliga, Luka Jovic mampu mencetak 17 gol sepanjang musim. Catatan apik itu ditambah 10 gol yang dicetak di pentas Liga Europa.

Real Madrid kemudian membeli Jovic pada awal musim 2019-2020. Harga yang dibayar cukup mahal, yakni 60 juta euro. Frankfurt membeli Luka Jovic dari Benfica dengan harga 5 juta euro saja.

Namun, musim pertama Luka Jovic di Real Madrid tidak berjalan mulus. Pemain berusia 22 tahun itu baru mencetak dua gol dari 16 laga yang dimainkan di La Liga. Luka Jovic kemudian sulit menembus tim utama.

Luka Jovic kini menghapi situasi yang sulit. Bukan hanya soal teknis, dia juga terlibat dalam beberapa kasus disiplin. Real Madrid disebut tidak puas dengan keberadaan eks pemain Red Star Belgrade tersebut.

Dikutip dari Marca, Madrid siap mendengar tawaran dari klub lain untuk Luka Jovic. Hanya semusim setelah membelinya -dengan harapan bisa menjadi penerus Karim Benzema- Real Madrid kini siap menjual Luka Jovic.

AC Milan sempat disebut tertarik mendapatkan jasa Luka Jovic. Namun, Marca melaporkan ada minat yang serius datang dari Herta Berlin. Mereka sangat tertarik menebus Luka Jovic dari Real Madrid, karena pernah punya catatan bagus di Bundesliga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Miliki Investor Baru

Herta Berlin membuat beberapa kejutan pada musim 2019-2020. Dari sisi prestasi, memang belum ada yang menonjol, tetapi mereka baru saja mendapat investor dengan ambisi besar yakni Lars Windhorst.

Lars Windhorst diyakini ingin membawa Herta Berlin bersaing dengan Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Bahkan, dia sempat membuat gebrakan dengan menunjuk Jurgen Klinsmann sebagai manajer, tetapi kemudian mundur.

Pada Januari 2020 lalu, Herta Berlin mengejutkan dengan membeli Krzysztof Piatek dari AC Milan dengan harga 27 juta euro. Lalu, ada Matheus Cuhna dari RB Leipzig seharga 15 juta euro, dan Santiago Ascacibar dengan harga 10 juta euro.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 17/07/2020)

Video Populer

Foto Populer