Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: Sepekan yang Fantastis, Duo Manchester United Terus Cetak Gol Hingga Real Madrid Juara La Liga

Bola.com, Jakarta - TikTok Bola.com kali ini menampilkan sepekan yang fantastis di sepak bola, khususnya di Eropa. Dua momen yang menjadi sorotan yaitu duo Manchester United yang terus mencetak gol hingga Real Madrid yang memastikan gelar juara La Liga 2019-2020.

Siapakah duo Manchester United itu? Mereka adalah Marcus Rashford dan Anthony Martial. Keduanya mencetak gol untuk The Red Devils pekan ini, 12 Juli sampai dengan 18 Juli 2020.

Marcus Rashford dan Anthony Martial menorehkan masing-masing satu gol ketika Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Southampton di Old Trafford pada pekan ke-35 Premier League, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Gol Rashford tercipta pada menit ke-20, sedangkan Martial menit 23'.

Keduanya kembali mencetak gol ketika Manchester United menang 2-0 atas Crystal Palace pada pekan ke-36 Premier League di Selhurst Park, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Sama seperti laga kontra Southampton, Rashford menorehkan gol terlebih dulu pada menit 45+1', lalu torehan gol Martial pada menit ke-78.

Masih pada hari yang sama saat United menang 2-0 atas Palace, Real Madrid juga memastikan gelar La Liga musim ini. Gelar dipastikan setelah Los Blancos menang 2-1 atas Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano. Gol pasukan Zinedine Zidane dicetak Karim Benzema pada menit ke-29, dan 77' lewat esekusi penalti.

Barcelona, pesaing terkuat Real Madrid, justru menelan kekalahan 1-2 dari Osasuna di Camp Nou. Hasil tersebut mempertegas gelar juara untuk Real Madrid.

Kali bisa menyaksikan rangkuman singkat sepekan yang fantastis di sepak bola dalam video TikTok Bola.com di atas. Hadir momen duo Manchester United yang terus mencetak gol hingga Real Madrid juara La Liga.

Video Populer

Foto Populer