Sukses


Curhat Dani Alves: Frustrasi karena Minim Dukungan di Barcelona

Barcelona - Mantan bek Barcelona, Dani Alves menilai Lionel Messi saat ini minim dukungan. Padahal, Alves menyebut MEssi tidak bisa sendirian membawa Barcelona.

"Dia melihat apa yang saya rasakan yaitu kurang dukungan. Saya selalu mengatakan, Messi adalah menu utama dan kami adalah bumbu yang sempurna," kata Alves seperti dilansir Sportskeeda.

"Sekarang, saya merasa dia melakukan segalanya. Kita harus ingat dia hanya manusia," ujar Alves menambahkan.

Seperti diketahui, Messi sempat menunjukkan rasa frustrasinya saat Barcelona kalah 1-2 dari Osasuna. Usai mencetak gol lewat tendangan bebas, Messi malah terlihat kesal.

Bintang asal Argentina itu juga menyebut, Barcelona bisa tersingkir dari Napoli di Liga Champions jika tidak memperbaiki diri. Sebelumnya, Barcelona juga gagal menjuarai Liga Spanyol yang akhirnya jatuh ke tangan Real Madrid.

"Messi adalah sang juara. Dia tidak suka kalah. Ketika timnya kalah, dia emosi itu normal karena dia ingin selalu menang," kata Alves.

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tahu Solusinya

Lebih lanjut, Alves mengatakan Messi tahu apa yang saat ini dibutuhkan Barcelona. Maka dari itu, Alves menilai Messi tak sungkan menyuarakan opininya.

"Itulah mengapa dia mengatakan apa yang berhasil dan yang tidak. Dia menghabiskan banyak waktu di Barcelona, mengalami banyak hal dan tahu apa yang dibutuhkan untuk menang," katanya mengakhiri.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Achmad Yani Yustiawan, published 19/7/2020)

Video Populer

Foto Populer