Sukses


Jadi Kartu Mati Real Madrid di Rezim Zinedine Zidane, Sebaiknya Gareth Bale Pindah ke 4 Klub Ini

Bola.com, Jakarta - Gareth Bale kembali menjalani musim yang mengecewakan di Real Madrid. Meski Los Blancos menjadi juara La Liga, namun sayangnya ia  tidak banyak terlibat pada musim ini. Penyerang asal Wales jadi kartu mati El Real.

Zinedine Zidane jarang memberinya kesempatan dan sang pemain hanya menjadi penghangat bangku cadangan pada musim ini. Bahkan Zidane berharap Bale meninggalkan klub pada musim panas kemarin.

Setelah Gareth Bale memilih bertahan di ibukota Spanyol, kariernya tidak lebih baik. Ia hanya bermain selama 29 menit sejak kompetisi bergulir kembali.

Selain itu, Bale juga membuat ulah di bangku cadangan. Mantan pemain Tottenham itu berpura-pura tidur dalam pertandingan melawan Granada dan hal itu mengundang banyak kritik.

"Satu-satunya solusi untuk Bale adalah meninggalkan Real Madrid," kata mantan rekan setimnya Dimitar Berbatov kepada Betfair.

"Jika saya adalah penggemar Real Madrid dan melihat seorang pemain tidak menghargai tim seperti itu, itu sudah keterlaluan."

Berikut ini empat tujuan potensial untuk Bale pada musim panas ini versi situs Ronaldo.com.

Video

2 dari 5 halaman

Tottenham Hotspur

Kemungkinan Bale kembali ke Tottenham tidak pernah bisa dikesampingkan, terutama dengan Jose Mourinho menjadi manajer Spurs. Pria Portugal sangat mengagumi pemain asal Wales tersebut. Mourinho bahkan mengaku pernah mencoba merekrutnya untuk Real Madrid.

Mourinho bahkan menolak untuk mengesampingkan kepindahan pemain sayap itu pada Desember lalu setelah kekalahan 2-1 Spurs dari Manchester United.

Selain itu, Bale juga pernah menyatakan persetujuannya terhadap keputusan mantan klubnya untuk mengganti Mauricio Pochettino dengan pelatih juara seperti Mourinho.

"Memiliki Mourinho ada pernyataan yang luar biasa dari klub, saya pikir dia adalah pelatih juara," katanya kepada BT Sport. "Jika Tottenham ingin memenangkan trofi, maka saya tidak berpikir ada kemitraan yang lebih baik."

Namun Spurs diragukan bisa mengajukan tawaran yang memuaskan kepada Real Madrid. Selain itu, juga belum tentu bersedia memangkas gajinya secara besar-besaran untuk kembali ke London utara.

3 dari 5 halaman

Inter Miami

Klub milik David Beckham Inter Miami sudah mulai beroperasi pada tahun 2020. Namun, mereka sekarang punya tugas berat untuk membangun tim yang mampu memenangkan MLS

Bale bisa menjadi orang yang tepat untuk memimpin tugas ini. Kedatangannya bisa menjadi skenario yang saling menguntungkan untuk klub dan sang pemain.

Bale bisa membawa pulang gaji yang bagus dan bermain menjauh dari sorotan di Eropa. Satu-satunya kendala adalah apakah dia ingin terus bermain di tim nasional Wales.

Namun, Ryan Giggs pasti lebih suka Bale yang bahagia dan bugar di timnya. Beckham akan memainkan bagiannya untuk memastikan transisi yang mulus.

LA Galaxy bisa menjadi klub potensialnya lain di Amerika untuk Bale.

4 dari 5 halaman

Newcastle United

Pemilik Newcastle United, Mike Ashley dilaporkan sudah menyetujui penjualan klub senilai 300 juta pounds kepada PCP Capital Partners (LLP). Meski belum ada pengumuman resmi, Ashley tetap percaya diri.

Berita itu akan menjadi berita yang menggembirakan di telinga penggemar Newcastle dan sepakbola Inggris. Setelah bertahun-tahun mengalami kekecewaan, era baru bisa menghampiri The Magpies. Tidak ada yang mengharapkan kesuksesan instan, tetapi perubahan besar tidak bisa dihindari.

Newcastle bisa belanja besar-besaran pada musim panas ini seandainya proses akuisisi sudah selesai. Gareth Bale sepertinya bisa menjadi target utama bagi pemilik baru dan mereka kabarnya akan memberikan gaji yang sama dengan di Real Madrid dan peran yang sama di tim.

5 dari 5 halaman

Klub Liga Super China

Jika Bale ingin tetap mendapatkan gaji yang besar, maka pilihannya yang paling realistis adalah China atau Amerika Serikat.

Klub kaya raya di Asia Timur sudah menarik banyak pemain berbakat selama bertahun-tahun, seperti Oscar dan Marouane Fellaini. Dan seperti yang sudah diketahui, Bale terbuka untuk pindah ke Liga Super Cina di masa lalu.

Agennya, Jonathan Barnett, bahkan mengungkapkan bahwa mereka mendapat tawaran yang tidak mungkin ditolak pada musim panas lalu. Dia juga mengungkapkan bahwa Bale ingin meningkatkan profil sepakbola China dan membangun warisan.

Sumber asli: Ronaldo.com

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 20/7/2020)

Video Populer

Foto Populer