Sukses


Barcelona Siap Melego Antoine Griezmann, Siapa Berminat?

Bola.com, Barcelona - Barcelona dilaporkan siap menerima tawaran untuk Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini.

Griezmann baru bergabung dengan Barca dari Atletico Madrid Juli 2019. Striker Timnas Prancis ini telah berjuang untuk menunjukkan performa terbaiknya. Namun, dia hanya mencetak 15 gol dan empat assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 29 tahun ini memiliki kontrak di Barcelona  hingga Juni 2024. Menurut Mundo Deportivo, raksasa Catalan bersedia menerima penawaran untuk Griezmann menjelang musim 2020-21.

Manchester United dan Arsenal disebut sebagai klub yang meminati Griezmann, yang mencetak sembilan gol dalam 35 penampilan La Liga.

Performanya memang belum stabil. Griezmann absen dalam dua pertandingan liga terakhirnya pada musim 2019-2020 karena cedera.

Dia kemungkinan bakal bakal tampil dalam duel Barcelona kontra Napoli pada babak 16 besar Liga Champions.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan memasukkan Griezmann dalam daftar 12 pemain yang bakal dilego. Pasalnya, Barcelona membutuhkan dana banyak untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

2 dari 3 halaman

Pelik

Permasalahan Griezmann di Barcelona memang cukup pelik. Dengan banderol pemain mahal, Griezmann ternyata sulit klop dengan Barcelona. Ia terlihat tertekan dan kurang nyaman di Camp Nou.

Agen Griezmann tak suka dengan cara kliennya diperlakukan di Barcelona. Marca, Kamis (2/7/2020), melaporkan Maud Griezmann, agen yang juga kakak dari Antoine Griezmann, bakal melakukan pertemuan dengan Barcelona pekan depan.

Pertemuan itu kabarnya akan membahas situasi Antoine Griezmann di Barcelona. Pemain asal Prancis itu ramai menjadi perbincangan setelah memulai tiga laga terakhir dari bangku cadangan.

Sumber: Mundo Deportivo

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer