Sukses


Barcelona Tawarkan Kontrak 3 Musim kepada Willian

Bola.com, Barcelona - Barcelona berada di baris terdepan dalam perburuan winger Chelsea, Willian. Dikabarkan Mirror, Barca menawarkan kontrak berdurasi tiga musim kepada Willian.

Pemain asal Brasil itu telah berseragam Chelsea sejak 25 Agustus 2013. Willian pun mampu menjadi satu di antara pilar penting The Blues di lini serang.

Akan tetapi, belakangan ini dia lebih sering disebut bakal angkat kaki dari Chelsea, karena kontraknya akan habis pada penghujung musim ini. Kabarnya sudah ada negosiasi dari kedua belah pihak. Namun, nego tersebut menemui jalan buntu.

Chelsea kabarnya hanya ingin menawari kontrak berdurasi satu tahun kepada Willian. Hal itu sesuai dengan kebijakan manajemen Tim London Biru selama ini. Di sisi lain, Willian berharap diberi kontrak tiga tahun.

Meski masih belum mendapatkan kontrak sesuai keinginannya, pemain bernama lengkap Willian Borges da Silva tersebut tetap memperlihatkan performa terbaik bersama Chelsea.

Dalam sembilan laga terakhir yang dijalani, Willian berhasil mencetak empat gol. Dia pun berpeluang tampil sejak menit awal saat Chelsea bersua Arsenal, pada laga final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB.

Penampilan impresif Willian membuat Barcelona kepincut. El Barca siap menampung eks pemain Anzhi Makhachkala tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini.

 

2 dari 3 halaman

Ditawari Kontrak Berdurasi 3 Musim

Manajemen Barcelona juga telah menyiapkan kontrak berdurasi tiga musim untuk Willian. Durasi kontrak itu sesuai dengan apa yang diinginkan sang pemain dari Chelsea.

Akan tetapi, Barca tidak akan begitu saja mudah mendapatkan jasa Willian. Arsenal, Tottenham Hotspur, dan klub MLS Amerika Serikat siap menyaingi Barcelona dalam perburuan Willian.

"Kami memiliki dua tawaran yang sangat besar, satu dari klub MLS yang mengharuskannya pindah pada 1 Juli," jelas agen Willian, Kia Joorabchian, beberapa waktu lalu.

"Tetapi dia selalu berada dalam mode yang sama, mengatakan, 'Saya ingin menyelesaikan musim di Chelsea dan sehari setelah musim selesai saya akan membuat keputusan saya'," lanjutnya.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer