Sukses


Presiden Barcelona Tegaskan Tak Akan Pecat Quique Setien

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memberikan penegasan akan mempertahankan Quique Setien.

Barcelona gagal mempertahankan gelar La Liga musim ini, yang direbut rival mereka, Real Madrid. Setien pun mendapat sorotan tajam. Selain itu, muncul rumor ketidakcocokan beberapa pemain dengan Setien.

Namun, Bartomeu bersikeras tidak ada rencana untuk membuat perubahan untuk masa mendatang.

"Dia memiliki kontrak. Ketika kami merekrutnya, kami menjelaskan bahwa itu adalah proyek untuk musim ini dan selanjutnya," kata Bartomeu kepada Sport via Sportsmole.

Bartomeu menyinggung kondisi saat ini, di mana masih terjadi wabah virus corona, sehingga lebih baik klub berjalan dengan skuad yang ada. 

"Mengevaluasi pelatih setelah beberapa bulan, dengan situasi pandemi itu sulit," lanjutnya.

Menjelang dimulainya kembali Liga Champions, Setien mengantarkan Barcelona meraih 15 kemenangan dan empat hasil imbang dari 23 pertandingan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ujian Berikutnya

Ujian berikutnya bagi Setien ialah Liga Champions. Barcelona akan menghadapi Napoli pada leg kedua 16 besar di Camp Nou, Minggu (9/8/2020).

Pada leg pertama, Barcelona meraih hasil imbang 1-1 di markas Napoli.

Selain itu, masalah di ruang ganti Barcelona yang menghawatirkan apabila manajemen mempertahankan Setien. Hubungan Setien dengan beberapa pemain sempat memanas.

Baru-baru ini, Lionel Messi bahkan meminta manajemen Barcelona untuk mengganti Setien dengan pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa.

 

Sumber: Sport via Sportsmole

 

Video Populer

Foto Populer