Sukses


Gabung Manchester City, Ferran Torres Ungkap Borok Kapten Valencia

Bola.com, Jakarta - Baru bergabung dengan Manchester City, Ferran Torres langsung menyindir kapten Valencia, Dani Parejo. Torres menilai Parejo bukan pemimpin yang bagus di dalam maupun luar lapangan.

Manchester City mendapatkan Ferran Torres dengan mahar mencapai 23 juta euro. Pemain Timnas Spanyol U-21 itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Kepada Marca, Ferran Torres menjelaskan perasaan campur aduk setelah resmi dipinang Manchester City. Di sisi lain, ia sedih meninggalkan Valencia.

"Saya sangat gembira, tapi di saat bersamaan sedih karena meninggalkan Valencia. Mereka telah memberi saya semuanya sejak saya berusia tujuh tahun. Saya mau tekankan bahwa saya bersyukur pernah jadi bagian dari Valencia dan saya akan terus mendukung di manapun saya berada," katanya.

Lebih jauh, Ferran Torres memberikan kritik kepada Dani Parejo. Ia membeberkan keburukan sang kapten dan menilainya punya perangai tidak bagus sebagai seorang pemimpin.

"Setelah tiga tahun, saya makin dewasa dan secara mental makin kuat (meladeni kelakuan Dani Parejo). Tapi pada usia 17 tahun, tidak. Dia pemain yang hebat, tapi sejujurnya kami tidak memiliki hubungan yang bagus," kata Ferran Torres.

"Waktu saya gabung ke tim utama pada usia 17 tahun, butuh berminggu-minggu baru dia menyapa saya, untuk sekadar mengucapkan 'selamat pagi' kepada saya."

"Buat saya, dia bukan kapten yang bagus. Yang paling parah itu setelah Marcelino angkat kaki, Dani merasa semua salah saya dan Lee Kang-in. Di ruang ganti, semua pemain Valencia jadi tidak mau berbicara pada kami selama berminggu-minggu," kata Ferran Tores melanjutkan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Merasa Dianggap Remeh oleh Valencia

Ferran Torres juga menuturkan, sudah memikirkan untuk pindah klub sejak musim panas lalu. Ia merasa klub tidak memercayainya, bahkan mengaku ditempatkan di daftar jual oleh Valencia.

"Saya mulai berpikir pindah klub musim panas kemarin. Pihak klub mengatakan bahwa saya tidak diperhitungkan," kata Ferran Torres melanjutkan.

"Mereka berkata bahwa saya pemain pilihan kelima. Saya kaget mendengar pernyataan itu, dan yang paling membuat saya terpukul ketika mengetahui saya ditempatkan di daftar jual klub, bahkan sudah ditawarkan ke klub lain di Spanyol."

"Saya mencatat ada 12 tim La Liga yang mengontak saya, termasuk Levante. Ada juga satu klub dari Divisi Segunda (kasta kedua Liga Spanyol). Dari situ saya berpikir untuk benar-benar klub," ujarnya lagi.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer