Sukses


Barcelona Siapkan Rp 693 Miliar Demi Dapatkan Bek Leicester City

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan media Turki, NTV Spor, tertarik mendapatkan tanda tangan bek Leicester City, Caglar Soyuncu. Demi bisa meminang Soyuncu pada musim panas tahun ini, Barca menyiapkan dana 40 juta euro.

Semenjak kepergian Harry Maguire ke Manchester United pada musim panas tahun lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut langsung menjelma menjadi figur sentral di lini belakang Leicester.

Secara luar biasa, Caglar Soyuncu mampu menunjukkan performa apik bersama The Foxes pada musim ini. Pemain asal Turki itu pun kabarnya tengah diincar oleh sejumlah klub top Inggris.

Rupanya, ketertarikan terhadap Soyuncu tak hanya datang dari Inggris saja. Klub elite Eropa lainnya ada juga yang berniat meminang Caglar Soyuncu.

Seperti dilansir NTV Spor, performa impresif Soyuncu ternyata membuat Barcelona kepincut dan berniat memboyongnya ke Camp Nou pada awal musim depan.

Tak tanggung-tanggung, Barcelona diklaim siap menggelontorkan dana mencapai 40 juta euro (Rp 693 miliar) untuk mewujudkan rencana menggaet Caglar Soyuncu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Tanda Tangan Kontrak Berdurasi 5 Tahun

Mantan bek SC Freiburg itu diyakini siap meneken kontrak berudrasi lima tahun, jika El Barca dan Leicester City mencapai kata sepakat perihal nilai transfer.

Ketertarikan Barcelona terhadap Soyuncu merupakan hal wajar. Pasalnya, sektor belakang memang menjadi fokus utama pembenahan Blaugrana pada musim panas ini.

Semakin menuanya Gerard Pique dan performa tidak konsisten yang ditunjukkan Clement Lenglet serta Samuel Umtiti, membuat Barcelona ingin menggaet bek tengah baru.

Selain Soyuncu, sebelumnya Los Cules juga sempat dikaitkan dengan beberapa nama lain, di antaranya Eric Garcia dan Pau Torres.

Sumber: NTV Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 07/08/2020)

Video Populer

Foto Populer