Sukses


Real Madrid Resmi Pinjamkan Takefusa Kubo ke Villarreal

Bola.com, Madrid - Real Madrid resmi meminjamkan Takefusa Kubo ke sesama klub La Liga, Villarreal, Senin (10/8/2020). Pemain muda asal Jepang itu akan dipinjamkan selama semusim. 

Lewat laman resmi mereka, Villarreal menyatakan Kubo yang baru berusia 19 tahun tersebut akan berseragam The Yellow Submarine sepanjang musim 2020/2021.

Sementara itu, di situs resmi Real Madrid terdapat keterangan yang lebih spesifik mengenai masa peminjaman Kubo, yakni hinga 30 Juni 2021.

Kubo tak bisa menyembunyikan kegembirannya setelah menuntaskan proses peminjaman ke Villarreal ini.

"Halo semuanya, saya Takefusa Kubo. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Villarreal," ucap Kubo dalam video yang dirilis di akun Twitter resmi Villarreal.

"Saya akan memberikan segalanya untuk membuat musim ini tak terlupakan. Saya menantikan semua dukungan dari fans Jepang," tambah Takefusa Kubo.

 

2 dari 3 halaman

Jebolan La Masia

Kubo sempat menimba ilmu di akademi terkenal milik Barcelona, La Masia. Kubo menjalani debut profesional bersama FC Tokyo pada usia 15 tahun.

Musim panas tahun lalu, Kubo resmi direkrut Real Madrid dengan kontrak selama lima tahun. Ia sempat tampil reguler bersama tim utama di masa pramusim.

Pada musim 2019/2020, Kubo akhirnya dipinjamkan ke Real Mallorca. Di sana, Kubo bermain sebanyak 36 kali dengan mencetak empat gol.

Sumber: Villarreal CF / Real Madrid CF

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published: 10/8/2020) 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer