Sukses


Lagi, Valencia Mengumumkan Dua Kasus Positif COVID-19

Bola.com, Jakarta - Valencia mengonfirmasi ada dua pemainnya yang positif COVID-19. Pihak klub menyembunyikan identitasnya.

Kabar ini menjadi pukulan telak buat Valencia. Sebab, bukan kali pertama klub La Liga Spanyol itu mengabarkan kasus virus corona.

Beberapa waktu lalu, pemain Atletico Madrid, Sime Vrsaljko dan Angel Correa juga positif COVID-19. Lalu striker Real Madrid, Mariano Diaz dan gelandang Sevilla, Nemanja Gudelj, juga terinveksi virus corona.

Kabar bagusnya adalah, La Liga 2019/2020 telah usai. Hanya saja, ini bisa berimbas pada kelanjutan La Liga musim depan yang rencananya dimulai pada September.

Pada Maret, sebanyak 35 persen dari kesuluruhan skuat Valencia, termasuk staf dan pelatih positif COVID-19, tepatnya usai berhadapan dengan Atalanta pada akhir Februari.

 

2 dari 3 halaman

Langsung Jalani Isolasi Mandiri

Lewat rilis resminya, Valencia mengirimkan dua pemain tersebut ke rumahnya untuk isolasi mandiri. Ini dilakukan agar virus tidak tertular ke anggota pemain lainnya.

"Tes PCR dan darah yang dilakukan pada Senin mendapati dua kasus positif virus corona COVID-19," bunyi pernyataan Valencia.

"Mereka yang terisolasi langsung diisolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan La Liga," tulisnya lagi.

Sumber: Valencia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer