Sukses


Ronaldo: Barcelona Wajib Pertahankan Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Legenda Timnas Brasil, Ronaldo Nazario, menyebut Barcelona wajib mempertahankan Lionel Messi. Bagi Ronaldo, peran La Pulga di skuad Barca sulit tergantikan.

Masa depan Lionel Messi bersama El Barca masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, kapten Timnas Argentina tersebut sampai saat ini masih belum mau memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Kegagalan Barcelona merengkuh satu pun trofi juara pada musim ini menjadi penyebab Messi ingin angkat kaki dari Camp Nou. Barca harus puas finis di peringkat kedua klasemen akhir La Liga, serta terhenti pada fase perempat final Copa del Rey dan Liga Champions.

Bukan hanya itu, pemain berusia 33 tahun tersebut juga merasa ragu dengan pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman. Lionel Messi mengaku tak yakin akan menjadi bagian dari rencana Koeman di Barca.

Seperti dilansir ESPN, sejumlah direktur Barcelona setuju menjual Lionel Messi pada musim panas tahun ini, jika ada tawaran yang sesuai. Namun, tak sedikit yang ingin Messi tetap bertahan di Barca.

Inter Milan menjadi satu di antara klub yang tertarik mendapatkan jasa La Pulga. Namun, Inter harus mengucurkan dana yang tak sedikit demi bisa menebus Lionel Messi dan Barcelona.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Wajib Dipertahankan

Ronaldo yang pernah berseragam Barcelona pada musim 1996 hingga 1997 menyebut Lionel Messi harus dipertahankan. Mantan penyerang Real Madrid itu pun menyarankan Los Cules untuk mencari pendamping yang ideal untuk Messi di lini depan.

"Messi adalah titik referensi untuk tim ini, dan jika saya adalah petinggi Barcelona, ​​saya tidak akan membiarkannya pergi. Dia telah menjadi pemain hebat, dan memiliki hubungan yang sangat intens dengan klub," ujar Ronaldo.

"Situasinya dibesar-besarkan dengan kekalahan Barcelona di Liga Champions. Namun, Messi membutuhkan rekan satu tim untuk membantunya," lanjutnya.

"Barcelona perlu mencoba sesuatu yang baru pada musim depan. Tetapi kepergian pemain utama mereka bukanlah solusi," imbuhnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer