Sukses


Ronald Koeman Jujur Tak Inginkan Luis Suarez dalam Daftar Skuad Barcelona

Bola.com, Barcelona - Ronald Koeman dikabarkan bakal mendepak Luis Suarez dari Barcelona.

Koeman ditunjuk sebagai pengganti Quique Setien danĀ  menandatangani kontrak dua tahun di Camp Nou. Mantan pemain Barcelona itu pun mendapat tugas berat, yakni meremajakan skuad Blaugrana.

Satu di antara pemain tua yang dikabarkan masuk daftar pencoretan rezim Koeman ialah Luis Suarez. Menurut laporan RAC1, Koeman telah memberi tahu Suarez bahwa dia masuk dalam rencananya untuk musim depan..

Sementara, pemain berusia 33 tahun itu lebih memilih untuk tetap di Barcelona. Suarez bahkan rela menjadi cadangan asal bisa bertahan di Camp Nou.

"Saya selalu siap menjadi pemain cadangan dalam karier saya. Saya tidak masalah kok kalau menjadi cadangan lagi," ucap Luis Suarez kepada El Pais dikutip dari Marca.

Namun, menurut laporan itu, bintang asal Uruguay itu mungkin terbuka untuk memutus kontraknya setahun lebih awal. Suarez dengan pihak Barcelona masih akan berdiskusi mengenai hal ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Meremajakan Skuad

Ronald Koeman mendapat PR besar setelah menjadi pelatih Barcelona. Ia wajib menyegarkan skuad yang sudah menua sama pentingnya bagi Koeman.

Barca tak meraih trofi untuk pertama kali sejak musim 2007-08. Setelah kekalahan dari Bayern, Gerard Pique mengatakan tidak ada yang aman dan pemain berusia 33 tahun itu benar.

Deretan pemain Barcelona yang sudah mulai uzur di antaranya Jordi Alba, Sergio Busquets, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, striker Luis Suarez. Semuanya sudah berusia di atas 31 tahun.

Ā 

Sumber:Ā RAC1 via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer