Sukses


Telepon Kejam dari Koeman Bikin Suarez Berang, Bahas Pemutusan Kontrak Hanya dalam 60 Detik

Bola.com, Jakarta Striker Barcelona, Luis Suarez, dikabarkan berang dengan perlakuan sang pelatih anyar, Ronald Koeman, terhadap dirinya. Koeman dikabarkan meminta sang pemain mencari klub baru hanya melalui telepon pada Senin (24/8/2020) pagi. 

Berdasarkan kabar terbaru yang dirilis media Spanyol, Sport, dan dikutip Sportbible, Selasa (25/8/2020), pembicaraan di telepon itu dinilai kejam. Koeman hanya berbicara dengan Luis Suarez selama 60 detik. 

Menurut Sport dalam pembicaraan di telepon itu Suarez sama sekali tidak meminta penjelasan. Sebaliknya, Koeman juga tidak memberikan penjelasan lanjutan mengapa meminta pemain Uruguay itu pergi dari Camp Nou. 

Suarez dikabarkan sangat kesal dengan keputusan Koeman dan juga Barcelona itu. Mantan pemain Liverpool itu merasa dirinya menjadi satu-satunya kambing hitam atas kegagalan Barcelona pada musim 2019/2020. 

Barcelona bukan hanya gagal mempertahankan gelar La Liga, tapi juga hancur lebur dalam kiprahnya di Liga Champions. Blaugrana tersingkir dari panggung Eropa dengan tragis setelah kalah 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final. 

Kekalahan itulah yang memicu pemecatan Quique Setien dan penunjukkan Koeman. Barcelona juga berencana melakukan bersih-bersih skuad, satu di antaranya dengan mendepak Luis Suarez

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Diminati Ajax dan PSG

Pengacara Suarez dikabarkan segera bertemu Barcelona dalam beberapa hari ini untuk membicarakan pemutusan kontrak. Beberapa klub mulai dihubungkan dengan sang pemain, antara lain Ajax dan PSG. 

Beberapa hari lalu, Suarez menyentil Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, soal masa depannya. Dia meminta Bartomeu memberikan klarifikasi terbuka soal masa depan dirinya.  

"Ada pembicaraan tentang beberapa nama yang diberikan presiden, tentang perubahan yang bisa dilakukan, tetapi tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin melakukannya tanpa saya," kata Suarez kepada El Pais, Sabtu (22/8/2020). 

“Bila ini adalah keinginan klub, alangkah baiknya bila orang yang bertanggung jawab berbicara langsung kepada saya. Saya sudah berada di Barca selama enam tahun, cukup waktu untuk mengatakan apa yang mereka pikirkan," sambung Luis Suarez. 

Sumber: Sportbible 

Video Populer

Foto Populer