Sukses


Manchester United Sudah Kontak Agen Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Manchester United diyakini sudah berhubungan dengan striker Barcelona, Lionel Messi, melalui agennya.

Lionel Messi ramai diberitakan ingin meninggalkan Barcelona. Banyak faktor yang menyebabkan striker asal Argentina itu tidak betah lagi bermain di Camp Nou.

Lionel Messi disebut tidak suka dengan proyek yang dibangun Ronald Koeman. Dicoretnya Luis Suarez, sahabat karib Messi, menjadi salah satu alasannya.

Selain itu, alasan lain yang membuat Messi tidak kerasan di Barcelona adalah sikap manajemen klub yang dinilainya sudah tidak becus.

Dua pergantian pelatih dalam semusim, dari Ernesto Valverde ke Quique Setien, serta kekalahan telak 2-8 dari Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions makin membuat Lionel Messi mantap meninggalkan Barcelona.

Dilansir dari Daily Star, Manchester United disebut-sebut sudah melakukan kontak dengan agen Lionel Messi. Hal itu diperkuat oleh media Spanyol, Sport, yang mengklaim bahwa Setan Merah merupakan calon kuat pelabuhan baru La Pulga.

 

Video

2 dari 2 halaman

Demo Cules dan Dukungan Carles Puyol

Fans Barcelona tidak senang dengan kabar bakal mundurnya Lionel Messi. Mereka menggelar aksi demo di depan Camp Nou. Mereka menuntut Bartomeu yang mundur dari Barcelona.

Bahkan, laporan Marca menyebut jika polisi harus turun tangan untuk membubarkan kerumunan masa.

Carles Puyol, mantan kapten Barcelona yang sangat disegani, memberikan suara di akun Twitter miliknya. Puyol memberi dukungan pada Lionel Messi. Cuitan itu kemudian mendapat 'tepuk tangan' dari Luiz Suarez.

Lionel Messi punya kontrak di Barcelona hingga 2021 dengan klausul pelepasan senilai 700 juta euro.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer