Sukses


VIDEO: Lionel Messi dan 4 Pemain yang Dihargai Tinggi Barcelona

Bola.com, Jakarta Setelah kehilangan keunggulan di La Liga dan menyerahkan gelar ke Real Madrid, banyak hal terjadi di Barcelona, ​​dan sejumlah pemain mereka dikaitkan dengan kepindahan termasuk Lionel Messi. Dihuni banyak pemain top dunia, Barcelona memasang harga tinggi untuk beberapa pemain kuncinya seperti Lionel Messi.

Siapa yang tidak kenal dengan pemain terbaik Barcelona yang satu ini? Walaupun sudah banyak tim yang membujuk Messi untuk keluar dari Barcelona, La Pulga berkomitmen untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona selama 4 tahun dari tahun 2017.

Harga jual yang dipatok Barcelona untuk menebus seorang Lionel Messi adalah 700 juta euro atau sebandingd engan 12 triliun rupiah.

Akibat kekalahan Barcelona yang memalukan di liga champions, kabarnya Messi akan meninggalkan Barcelona pada tahun 2020 ini.

Sementara itu Antoinne Griezmann diberikan harga jual paling tinggi oleh Barcelona. Saat ini, harga jual yang dipatok untuk pemain ini adalah 800 juta euro atau sebanding dengan 14 triliun rupiah. 

Padahal Griezmann masih dapat dibilang pemain baru di Blaugrana. Griezmann juga masih kesulitan menunjukkan peforma terbaiknya di Barcelona. Dengan kontribusi dan harga yang tidak sebanding, kira-kira klub mana yang akan mengeluarkan uang sebesar itu untuk Griezmann?

Berikut 5 Pemain yang dihargai tinggi oleh Barcelona termasuk Lionel Messi.

Video Populer

Foto Populer